Ini Buktinya kalau Kredivo Tetap Memberikan Bunga yang Rendah Untuk Kita Semua

Sebagaimana yang sudah Kredimin informasikan sebelumnya, bahwa bunga cicilan Kredivo berubah menjadi 2,6% per bulan. Perubahan ini semata-mata bukan tanpa alasan, demi meningkatkan kualitas pelayanan dan tetap pada visinya, yaitu dengan menawarkan bunga lebih rendah jika dibandingkan dengan pembiayaan lain.

Namun perlu diingat kembali, perubahan bunga ini tidak berlaku untuk cicilan yang sudah diambil sebelumnya dengan tagihan yang masih berjalan. Serta, pembayaran dalam waktu 30 hari juga tidak ada perubahan, tetap 0% sama seperti dulu.

Bila kamu masih ragu bahwa Kredivo memberikan bunga cicilan rendah di antara kompetitor yang lain, lebih baik lihat perbandingan berikut:

*Perhitungan di atas dibuat berdasarkan riset dan asumsi bahwa semua penyedia layanan menawarkan tenor 12 bulan dengan nominal transaksi yang sama, tanpa adanya pembayaran uang muka dan biaya admin

Nah, kalian sudah tahukan sekarang perbandingannya? Kalau masih penasaran, kamu juga bisa cek menggunakan kalkulator cicilan Kredivo yang bisa kamu temukan di aplikasi Kredivo dalam smartphone masing-masing.

Gimana? Makin yakin dong pakai Kredivo? Pinjaman tunai, kredit online ataupun paylater yang diberikan, pastinya Kredivo bikin kalian dapetin banyak cuan.

Share this article
Baca Juga:  Kredivo Resmi Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan