Kini Cicilan 3 Bulan Kredivo Bunganya 0% dan Berlaku Sampai Seterusnya

Halo Kredipals! Ada kabar baik buat kamu yang setia menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran favorit di e-commerce maupun toko offline, sebab sekarang cicilan 3 bulan dari Kredivo bunganya hanya 0%! Ya, betul, 0%, tanpa bunga, dan bukan promo belaka, tetapi kamu tetap dikenakan biaya admin sebesar 1% per bulan untuk paylater 30 hari, maupun cicilan 3 bulan. 

Jadi, kalau dulu kamu bisa menikmati layanan bunga 0% hanya untuk paylater dalam 30 hari, sekarang kamu bisa juga menikmatinya dalam cicilan 3 bulan dan kamu bisa menggunakan layanan ini sampai seterusnya, dan tanpa ada batasan waktu.

Namun, perubahan bunga ini tidak berlaku bagi kamu yang sudah terlanjur menggunakan layanan cicilan 3 bulan dengan bunga rendah 2,6%, ya. Kamu harus menyelesaikan cicilan tersebut terlebih dahulu, baru bisa menikmati layanan bunga 0% untuk cicilan 3 bulan.

Kamu juga bisa cek simulasi di bawah ini untuk mengetahui secara lengkap layanan kredit online dari kredivo:

Namun, layanan bunga 0% dengan cicilan 3 bulan ini hanya berlaku khusus transaksi di merchant online, offline dan kartu Kredivo, seperti transaksi di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, Bhinneka, Erafone, Electronic City, Xiaomi Store, Samsung Store, dan masih banyak lagi.

Lalu, layanan bunga 0% dengan cicilan 3 bulan ini juga tidak berlaku untuk fitur pinjaman tunai. Seperti biasa, jika kamu mengajukan pinjaman tunai, kamu hanya dikenakan bunga yang ringan, hanya 2,6% per bulan.
Gimana, Kredipals? Nguntungin bangetkan layanan baru dari Kredivo? Udah, jangan dianggurin mulu wishlist-nya. Cus, di-check out pakai cicilan 3 bulan bunga 0% dari Kredivo!

Share this article