Kini Cicilan 3 Bulan di Kredivo Bunga 0% dan Berlaku Sampai Seterusnya

Halo Kredipals! Ada kabar baik buat kamu yang setia menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran favorit di e-commerce maupun toko offline, sebab sekarang cicilan 3 bulan dari Kredivo bunganya 0%! Benar, cicilan 3 bulan Kredivo bunga 0% alias tanpa bunga, dan bukan promo belaka. 

Jadi, kalau dulu kamu bisa menikmati layanan bunga 0% hanya untuk tenor 1 bulan, sekarang kamu bisa juga menikmatinya dalam cicilan 3 bulan dan kamu bisa menggunakan layanan ini sampai seterusnya, dan tanpa ada batasan waktu.

Namun, perubahan bunga ini tidak berlaku bagi kamu yang sudah terlanjur menggunakan layanan cicilan 3 bulan dengan bunga rendah 2,6%, ya. Kamu harus menyelesaikan cicilan tersebut terlebih dahulu, baru bisa menikmati layanan bunga 0% untuk cicilan 3 bulan.

Apabila kamu sudah terlanjur menggunakan cicilan 3 bulan dengan aturan bunga yang lama dan ingin menikmati layanan Kredivo bunga 0% yang baru, kamu bisa transaksi kembali. Kamu juga bisa cek simulasi di bawah ini untuk mengetahui secara lengkap layanan kredit online dari kredivo:

kredivo bunga 0%

Tenang, kamu bisa menikmati layanan bunga 0% dengan cicilan 3 bulan ini di merchant online dan offline, seperti transaksi di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, Bhinneka, Erafone, Electronic City, iBox, IKEA, Tiket.com, Xiaomi Store, Samsung Store, dan ribuan merchant online serta offline lainnya yang sudah bekerja sama dengan Kredivo.

Namun, layanan bunga 0% dengan cicilan 3 bulan ini juga tidak berlaku untuk fitur pinjaman tunai. Seperti biasa, jika kamu mengajukan pinjaman tunai, kamu hanya dikenakan bunga yang ringan, hanya 2,6% per bulan.

Gimana, Kredipals? Nguntungin bangetkan layanan baru dari Kredivo? Udah, jangan dianggurin mulu wishlist-nya. Cus, di-check out pakai cicilan 3 bulan bunga 0% dari Kredivo!

Baca Juga:  Terkendala dengan Unlink Kredivo? Berikut Penjelasan dan Cara Mengatasinya
Share this article