Ramalan Shio di tahun Tikus Logam. Shio-mu untung atau buntung tahun ini?

Perayaan tahun baru Imlek tahun 2571 jatuh pada tahun pada 25 Januari 2020 mendatang. Menurut kalender Tionghoa, hari tersebut adalah pergantian tahun Babi Tanah ke tahun Tikus Logam. Berakhirnya shio babi ini juga berarti berakhir juga rangkaian siklus 12 tahunan shio, dengan kembali ke tahun tikus. 

Bagi sebagian orang, pergantian tahun ini sangat berpengaruh pada peruntungan shio atau zodiak yang dipercaya oleh masyarakat Tionghoa. Oleh karena itu, Kredivo akan membahas ramalan shio 2020 berdasarkan setiap shio yang ada supaya kamu bisa mempunyai gambaran bagaimana cara yang baik menghadapi tahun 2020 nanti. Kira-kira shio kamu diprediksi untung atau tidak ya? Mari simak ulasan berikut.

Ramalan Shio Tikus

Orang yang memiliki shio tikus sayangnya akan memiliki nasib yang kurang baik di sepanjang tahun yang berjalan ini. Jadi, alih-alih mencoba untuk membuka bisnis atau usaha yang baru, ada baiknya kamu menunggu hingga tahun depan saja agar keuangan kamu tetap stabil hingga akhir tahun. Lebih baik gunakan tahun ini sebagai waktu untuk belajar atau mengembangkan keahlian yang baru, agar bisa menunjang pekerjaan di masa kini maupun di masa yang akan datang.

Ramalan Shio Kerbau

Di tahun 2020 ini, pemilik shio kerbau diprediksi tidak akan menemui rintangan sulit dalam sisi finansial. Namun dengan kerja sedikit lebih keras lagi dari biasanya, keuangan para kaum shio kerbau mungkin bisa stabil di tahun tikus ini. Tetapi percayalah, hasilnya akan sepadan dengan usaha.

Shio kerbau juga harus lebih berkaca diri dan menyadari apa kesalahan yang membuat suatu pekerjaan bisa menjadi kacau. Dengan demikian akan membuka jalan untuk masa depan yang lebih cerah. Walaupun shio kerbau mungkin tidak akan terlalu sukses dalam mengimplementasikan proyek baru pada tahun 2020, tetapi fokus bekerja pada proyek saat ini seharusnya cukup untuk menjadikan kamu makmur.

Ramalan Shio Macan

Di tahun 2020 ini, pemilik shio macan diprediksi akan dapat mengendalikan pekerjaan atau bisnis, hingga masalah finansial. Namun pastikan agar kamu tetap bekerja keras tahun ini. Jalin pertemanan dengan orang-orang yang menginspirasi kamu. Sebaliknya, lebih baik melepaskan mereka yang memiliki pengaruh negatif dalam hidup kamu.

Dibanding tahun lalu yang bisa dibilang tahun yang mendapatkan banyak masalah, tahun ini adalah tahun penebusan shio macan untuk mendapatkan hoki. Namun, jangan berpuas diri dengan apa yang kamu dapat sekarang ya! Terus penuhi tujuan serta harapan yang kamu inginkan di tahun ini.

Ramalan Shio Kelinci

Tahun ini seperti “tahun kesadaran” buat shio kelinci. Pemilik shio kelinci disarankan agar tetap bekerja pada tujuan mereka sebelumnya di tahun 2020 ini. Karena kalau tidak, karir dan keuangan pemilik shio kelinci akan goyah.

Pelajari juga keterampilan baru yang dapat membantu kamu maju dalam kehidupan. Jangan menjalani hidup yang sia-sia. Kendalikan juga stres agar segala situasi tetap terkendali.

Ramalan Shio Naga

Meskipun merupakan shio terkuat dibanding shio lain, tetapi shio ini tidak bisa menghindari putaran nasib begitu saja. Jadi, tidak selalu hoki yang didapat oleh shio ini, ciong atau sial juga bisa didapatkan shio ini.

Oleh karena itu, teruntuk pemilik shio naga harus terus fokus bekerja dengan lebih baik dan hiraukan pendapat orang lain yang bisa menghambat pekerjaan. Sebab, ciong shio naga akan muncul ketika kamu merasa kehilangan motivasi bekerja hingga tujuan hidup. Menjaga hubungan yang positif dengan rekan-rekan kamu di tempat kerja dan memperluas pertemanan dalam hidup kamu bisa jadi motivasi juga, lho.

Ramalan Shio Ular

Awan gelap yang menaungi shio ular sepanjang tahun 2019 akhirnya berakhir. Bisa dibilang shio ular merupakan shio yang paling ciong atau sial pada tahun 2019. Apapun yang dikerjakan, tidak akan maksimal, karena selalu ada-ada saja hambatannya. Bahkan beberapa pengeluaran yang tak terduga pun sering tak terelakkan.

Nah, di tahun 2020 ini, kamu diprediksi akan memiliki tahun yang menyenangkan. Kamu akan terbebas dari sebagian besar masalah, kecuali masalah itu kamu yang cari sendiri. Selain itu, akan ada banyak kesempatan untuk menghasilkan kemajuan.

Ramalan Shio Kuda

Sayang sekali, ramalan memprediksi bahwa tahun ini adalah tahun yang kurang baik bagi pemilik shio kuda. Segeralah berbenah, dan hentikan semua kebiasaan buruk dan kesenangan (yang berlebihan). Sebisa mungkin agar membuat diri menjadi lebih menarik dan bersemangat bagi orang lain.

Selain itu, ubah cara kamu dalam menghemat uang. Bila tidak diubah, itu akan menjadi beban dan membangkrutkan diri sendiri. Apalagi tahun ini adalah tahun yang baik buat kamu traveling untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru. Jadi, atur keuangan untuk traveling di tahun ini dan jangan dijadikan ini alasan untuk boros ya!

Ramalan Shio Kambing

Tahun 2020 diprediksi menjadi perubahan yang besar bagi pemilik shio kambing, karena tahun ini adalah tahun yang baik untuk mengubah gaya hidup, berganti pekerjaan, atau membangun bisnis yang dari dulu sudah direncanakan. Perubahan ini akan menjadi bagian dari hidup kamu di setiap langkahnya.

Baca Juga:  Apakah Hewan Peliharaan dapat Terinfeksi Corona? Simak Penjelasan Berikut.

Selain itu sepertinya kamu tidak perlu khawatir dengan keadaan finansialmu. Tetap hadapi hidup dengan pikiran positif, maka kamu akan bisa segera melihat hasilnya.

Ramalan Shio Monyet

Di tahun 2020 nanti, pemilik shio monyet diprediksi sangat ingin menghadapi perubahan yang baru dalam hidup mereka. Oleh karena itu kamu harus tampil lebih energik, aktif di berbagai kegiatan bisnis maupun pekerjaan, serta penuhi kehidupan dengan lebih banyak warna.

Demikian pula kondisi keuangan, spontanitas kamu dalam bekerja maupun berbisnis akan sangat menguntungkan. Namun, kamu perlu berhati-hati pada konflik serta adu argumen dengan kolega, karena orang-orang yang bershio ini umumnya terkenal liar dan sukar dalam persoalan seperti ini.

Ramalan Shio Ayam

Pemilik shio ayam diprediksi akan memiliki banyak hambatan pada tahun 2020. Percaya atau tidak, tahun tikus logam ini memang bukan tahun kesuksesan para pemilik shio ayam. Ini juga bukan tahun yang tepat untuk memulai sebuah proyek atau beralih ke bisnis atau pekerjaan yang baru.

Kamu juga akan menjadi sangat emosional di tahun ini dan dapat mempengaruhi hubunganmu dengan rekan bisnis atau pekerjaan. Jangan biarkan tindakan impulsif kamu merusak karier atau bisnis yang sudah kamu bangun selama ini. Berhemat dengan menguruskan penganggaran akan membantu kamu lancar secara finansial di masa yang akan datang.

Ramalan Shio Anjing

Bersiaplah para pemilik shio anjing, tahun 2020 ini diprediksi akan menjadi awal kesuksesan untuk pemilik shio anjing. Tahun tikus ini menunjukkan bahwa pikiran kamu yang fleksibel dan terbuka akan membuat hidup kamu menjadi jauh lebih mudah. Manfaatkan peluang bisnis, usaha dan karirmu dengan sebaik-baiknya. Kamu juga harus tetap waspada dengan segala ancaman yang akan menggagalkan semua rencanamu.

Baca Juga:  Kalender 2019: Daftar Hari Libur Nasional, Hingga Rekomendasi Liburan Untukmu!

Semoga sukses dan kemakmuran akan mengikuti kamu, ya!

Ramalan Shio Babi

Di tahun 2020, kamu yang bershio babi akan sangat produktif dan fokus pada setiap usahanya. Baik itu pekerjaannya, karier dan bisnis. Semuanya akan membaik dan stabil di sepanjang tahun tikus ini.

Hati-hati juga pada pendirianmu yang mudah goyah, serta sifat bawaan kamu yang terkesan materialistis. Ini akan menghambat semua kestabilan finansial di masa yang akan datang, lho!

Itu dia ramalan shio yang bisa membantumu menyusun rencana di sepanjang tahun 2020 ini. Ada yang diprediksikan untung, ada juga yang malah sial. Namun, apapun prediksi shio-mu, tentunya hanya dirimu yang bisa menentukan kondisi hidupmu. Atasi segala kemungkinan terburuk dengan perencanaan kehidupan yang lebih matang. Jadi, selamat mengejar peruntungan di tahun 2020!

Manfaatkan Kredivo untuk belanja barang incaran kamu tanpa mengganggu arus kas keuangan di 2020. Yuk, download sekarang!

Share this article