Cara Baru yang Lebih Mudah Menggunakan Voucher Diskon dari Kredivo

Halo Kredipals! Kredimin punya kabar baik nih buat kalian para pengguna Kredivo yang suka banget diskonan. Soalnya sekarang Kredimin mau ngasih kalian info cara menggunakan promo-promo menarik dari Kredivo saat belanja di merchant favorit kamu. 

“Lho, emangnya cara gunain vouchernya beda ya sama yang dulu?”

Demi pengalaman berbelanja yang lebih baik dan lebih hemat, sekarang cara menggunakan voucher Kredivo jauh lebih mudah dan cepat. Kamu bisa menemukan langsung voucher promonya saat checkout dengan pembayaran Kredivo. Gak perlu lagi deh ribet copy paste kode promo kayak dulu. Gak usah banyak basa-basi lagi, simak langkah berikut.

old vs new voucher

Siapa aja yang bisa menggunakan voucher Kredivo?

  1. Saat ini semua pengguna Android & iOS sudah bisa menggunakan voucher saat belanja di merchant online.
  2. Namun khusus untuk penggunaan voucher di merchant offline dan detail promo di aplikasi Kredivo, saat ini baru tersedia di Android saja. Pastikan kamu update aplikasi ke versi yang paling baru di Google Play.
  3. Jika ada voucher yang tidak dapat kamu klik, hal ini dikarenakan transaksi kamu tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan potongan harga.

Nah, sekarang kamu sudah tahu bagaimana cara menggunakan voucher diskon dari Kredivo. Gimana? Lebih mudah dan cepat bukan? Yuk, buka aplikasi Kredivo kamu, soalnya ada promo dari Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Erafone dan lain-lain, yang bisa bikin belanja kamu makin hemat, dan tentunya cashflow kamu makin aman kalau menggunakan Kredivo.

Share this article