Perubahan Suku Bunga Kredivo Menjadi 2,6% Per Bulan Mulai 10 Juli 2020

Sejak berdiri pada tahun 2016, Kredivo tetap konsisten dengan visinya, yaitu ingin memberikan akses layanan kredit online untuk masyarakat urban kelas menengah Indonesia yang memiliki kesulitan mengajukan kredit akibat regulasi yang cukup ketat. Sejak saat itu juga Kredivo ingin memberikan fasilitas pembayaran kredit dengan bunga terendah di pasaran untuk seluruh pengguna.

Sejak berdiri, Kredivo memberikan bunga efektif yang cukup kompetitif dengan kartu kredit pada umumnya. Namun sekarang, kami informasikan bahwa untuk cicilan 3/6/12 bulan dan Pinjaman Tunai akan berubah menjadi 2,6% per bulan mulai tanggal 10 Juli 2020. Untuk pembayaran dalam 30 hari tidak ada perubahan, tetap 0% sama seperti dulu.

Perubahan ini tidak berlaku untuk cicilan yang sudah diambil sebelumnya dengan tagihan yang masih berjalan. Perubahan ini juga tidak akan mengurangi layanan yang Kredivo berikan, bahkan Kredivo akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan pelayanan yang diberikan untuk para pengguna.

Kamu juga bisa cek simulasi perhitungan bunga gunakan kalkulator cicilan di aplikasi, atau bisa lihat ilustrasi cicilan berikut:

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan perubahan bunga yang diberikan Kredivo. Tetap jaga keuangan kamu dengan memilih tenor cicilan sesuai dengan kemampuan dan pastikan pinjaman jangan sampai melebihi dari 30% dari pendapatan, ya!

Ingat, beli ini itu, bayarnya tetep pake CINTAKU (CIcilaN TAnpa KartU) ya. Salam dari om kumis 🙂

Share this article
Baca Juga:  Tren Belanja 2019: Ternyata Pria Lebih Doyan Belanja Online daripada Wanita!