Seamless Asia 2017 - Kredivo

Kredivo berpartisipasi di acara Seamless Asia 2017 Singapore

Jika ada satu hal yang paling diinginkan pelanggan, yaitu pengalaman belanja yang mulus tanpa hambatan dimanapun dan kapanpun. Pengalaman ini tentunya termasuk juga pengantaran barang/jasa secara tepat waktu dan proses pembayaran yang mudah. Untuk mencapai goal tersebut, Seamless Asia diadakan setiap tahunnya sebagai wadah bertemunya para pelaku bisnis e-commerce, payments dan retail yang beroperasi di wilayah Asia. Seamless Asia diadakan di Suntec Convention & Exhibition Center, Singapura, pada tanggal 19 – 20 April kemarin. Pada kesempatan ini, mereka dapat saling bertukar informasi, berdiskusi, menambah wawasan, memperluas koneksi dan tentunya meningkatkan penjualan.

Tahun ini, Kredivo turut serta di Seamless Asia sebagai exhibitor untuk meningkatkan brand awareness secara lebih luas mengenai opsi pembayaran kredit yang Kredivo tawarkan, juga menyampaikan potensi perkembangan e-commerce Indonesia. Selain itu, Kredivo juga ingin dikenal sebagai fintech startup yang berperan penting dalam meningkatkan angka financial inclusion di Indonesia. Melalui penawaran jasa kredit online yang terpercaya serta proses pendaftaran dan penggunaannya jauh lebih cepat dan mudah, Kredivo dapat berkontribusi meningkatkan jumlah pengguna kredit di Indonesia yang menyehatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Dalam rangka meningkatkan brand awareness, Kredivo menyiapkan booth dimana pengunjung maupun sesama exhibitor dapat berinteraksi langsung dengan KrediTeam guna mendapat informasi mengenai apa itu Kredivo, apa masalah yang kami pecahkan, dan bagaimana cara kerjanya. Antusiasme mereka ternyata sangat baik, dimana banyak pihak yang mengungkapkan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan Kredivo.

Akshay Garg, CEO dari Kredivo, berpartisipasi dalam sesi roundtable dengan topik menarik yaitu mengenai solusi untuk mendapatkan akses kredit bagi konsumen online yang kesusahan mendaftar kartu kredit di Bank. Selanjutnya, ia berlaku sebagai moderator pada “Regional Outlook Session” yang mengangkat tema mengenai tren Omnichannel marketplace model. Artinya, konsumen online dapat mencari berbagai toko online atau brand melalui kanal pihak ketiga (third-party channel). Selain itu, pembahasan juga berfokus pada perkembangan Omnichannel di Indonesia dan efeknya terhadap konsumen online di Indonesia.

Seamless Asia telah mempertemukan para inovator, pelaku dan peminat dari berbagai sektor e-commerce, retail maupun payments dan memberikan kesempatan bisnis juga network baru bagi mereka. Kredivo berencana akan terus berpartisipasi di acara-acara serupa di kemudian hari untuk menyuarakan aspirasi Kredivo secara lebih luas lagi.

Seamless Asia 2017 di Singapore
Seamless Asia 2017 di Singapore

 

Baca Juga:  Atur Keuangan di Musim Belanja dan Liburan Akhir Tahun
Kredivo Booth di Seamless Asia banyak didatangi pengunjung
Kredivo Booth di Seamless Asia banyak didatangi pengunjung

 

seamlessasia
Akshay Garg, CEO dari Kredivo, menjadi moderator di “Regional Outlook Session”

 

Yuk, daftar Kredivo sekarang dan rasakan keuntungannya!

Share this article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *