Kredivo Outing 2018: Lepas Penat Akhir Tahun Ala KrediTeam

Kredivo tidak akan bisa berkembang pesat dan menjadi penyedia kredit online terbaik seperti sekarang ini, tanpa kehadiran setiap orang yang berperan penting di baliknya. Setelah lebih dari 2 tahun bekerja cerdas membangun Kredivo, kami, para KrediTeam yang kini sudah mencapai 270 orang, memutuskan untuk melepas penat dengan seru-seruan bersama di penghujung tahun 2018 ini.

Hari Jumat, 7 Desember 2018 kemarin, hampir seluruh karyawan Kredivo, dari tim Growth, Ops, Collection, sampai Office Boy, melakukan kegiatan outing di Sentul, Jawa Barat. Sedari pagi, kami para pejuang ibu kota ini berangkat dari Senayan, dan menerjang kemacetan menuju Taman Budaya Sentul City.

KrediTeam foto bareng dulu nih! Ada yang kamu kenal?

Sesampainya di sana, kami berfoto bersama, dan melakukan sejumlah permainan yang menguji kerja sama tim seperti estafet bola dengan cara yang tak biasa, menggerakan terpal dengan tubuh, memindahkan air tanpa ada genangan yang terjatuh, lalu melakukan aktivitas yang memicu adrenalin seperti flying fox.

Siap-siap mau flying fox! Foto dulu dong~

Sebelum pukul 12 siang, kami pun menghentikan kegiatan untuk sementara. Sebagian laki-laki melaksanakan ibadah salat Jumat, dan sebagian lainnya melakukan kegiatan bebas. Setelah itu, kami bersama-sama makan siang di tengah rindangnya pepohonan. Selepas waktu istirahat, kami berpindah lokasi ke Jungle Land. Cuaca panas terik langsung menyambut kami pada saat itu, namun tentu saja tak melunturkan semangat kami untuk mencoba seluruh wahana di sana.

Dengan sabar kami mengantre wahana-wahana yang menjadi favorit di Jungle Land; arung jeram, roller coaster, rumah hantu, dan ferris wheel. Psst, tapi ‘kami’ di sini hanya ditujukan untuk yang punya keberanian tinggi ya! Ada juga ‘kami’ yang lain yang memilih bersantai. Selesai bermain, lapar pun menyerang. Untung saja tim HRD tak lupa memberikan kami snack sore. Perut kenyang, hati pun senang!

Sebelum diterjang air arung jeram nih!

Tak terasa, langit pun semakin gelap. Artinya, saatnya untuk kembali ke Jakarta. Kami berkumpul untuk foto bersama lagi, dan kembali ke bus masing-masing. Meskipun energi kami terkuras habis untuk bersenang-senang seharian penuh ini, kami sangat senang bisa rehat sejenak dan melepas penat bersama-sama.

Selain menghilangkan stres kami, outing ini juga mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh kerja sama kami untuk menghadapi tantangan-tantangan yang lebih besar di tahun yang baru. Setelah ini, tentu kami akan semakin semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para Kredipal. Nah, segitu dulu cerita seru dari KrediTeam. Jangan lupa pantau terus media sosial kami untuk tahu informasi terbaru seputar Kredivo, ya!

Share this article