Arini Kembali Setelah Lama Menghilang. Akankah Ada Korban Baru di Love For Sale 2?

Film Love For Sale sebelumnya menceritakan tentang Richard (Gading Marten) seorang bujang lapuk yang kesepian lalu mencari jodoh lewat aplikasi Love.Inc. Di sini ia bertemu dengan Arini (Della Dartyan) sebagai teman kencan, namun sayang Arini pergi menghilang begitu saja meninggalkan Richard yang lagi sayang-sayangnya.

Berbeda cerita, di Love For Sale 2 ini Arini berperan untuk mengambil hati seorang ibu yang khawatir dengan permasalahan cinta anaknya yaitu Ican (Adipati Dolken). Di film ini Arini merubah namanya dari Arini Kusuma menjadi Arini Chaniago, karena keluarga Ican berlatar belakang budaya Minang.

Ican yang merupakan lelaki berpendidikan modern belum juga menikah, namun ibunya ingin Ican segera menikah. Sebaliknya, Ican menganggap menikah belum menjadi prioritasnya. Perbedaan inilah yang memicu adu mulut di antara mereka berdua. Hingga akhirnya, Ican merasa perdebatan dengan ibunya perlu disudahi. Ican memesan calon menantu palsu, Arini, melalui aplikasi kontak jodoh, Love Inc.

Arini pun datang dan menjadi pemberi warna yang baru di keluarga Rosmaida. Bisa dibilang Ibu Rosmaida tidak pernah sebahagia ini sebelumnya, karena Arini betul-betul berperan menjadi calon menantu idaman para orang tua. Ia mau menemani Ibu Rosmida ketika sedang sedih, menemani belanja ke pasar sampai dikenali ke para penjahit Ibu Rosmaida.

Bila melihat Love For Sale pertama, Arini tiba-tiba menghilang begitu saja ditelan bumi sampai-sampai Richard mencarinya ke kampung halamannya di Pacitan. Apakah hal ini akan terjadi lagi dengan keluarga Rosamida? Sebab kali ini bukan hanya satu orang saja yang menjadi korban cinta Arini, melainkan satu keluarga bisa menjadi korban bila Arini juga menghilang di Love For Sale 2.

Penasaran dengan film Love For Sale 2? Mau jadi orang yang nonton pertama kali sebelum rilis pada 31 Oktober dan meet & greet bareng aktor-aktornya? Mending ikut #KredivoXLoveForSale Ngayal Challenge di Instagram. Kamu bisa dapetin tiket gala premiere Love For Sale 2 dan meet & greet bareng pemeran film ini.

Cara ikutannya:

  1. Follow @Kredivo dan @loveforsalefilm
  2. Upload foto sekreatif mungkin dengan caption menceritakan apa yang bakal kamu lakukan kalau punya kesempatan untuk menggunakan aplikasi Love.Inc seperti di film “Love for Sale”. Tentu caption-nya harus se-ngayal mungkin ya!
  3. Tag @kredivo @loveforsalefilm dan 3 orang teman kamu
  4. Pastikan akun kamu open for public
  5. Sertakan hashtag #KredivoXLoveForSale #TheMostHorrorLoveStory
  6. 10 pemenang dengan foto dan caption paling ngayal & kreatif menurut KrediTeam, akan mendapatkan hadiah tiket gala premier film Love For Sale 2 (setiap pemenang akan mendapatkan 2 tiket) dan kesempatan Meet & Greet dengan pemain film Love For Sale 2. Gala premiere akan diadakan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada tanggal 17 Oktober 2019
  7. Kuis berlangsung hingga tanggal 13 Oktober 2019 pukul 23.59 WIB
  8. Pemenang akan diumumkan di akun Instagram Kredivo tanggal 15 Oktober 2019

Cek selengkapnya mengenai #KredivoXLoveForSale Ngayal Challenge di sini 

Share this article