pulang untuk menang

Bagaimana Caranya Agar Kamu Bisa #PulangUntukMenang?

Memasuki bulan Ramadan, rasanya kurang lengkap jika kita tak membahas mudik Lebaran. Mudik alias pulang kampung memang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya bagi masyarakat Indonesia. Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu orang yang bekerja di rantau.

Sebab, saat libur Lebaran mereka bisa pulang ke kampung halaman untuk bertemu orang tua, sanak keluarga, dan teman-teman lama. Mudik lebaran, menjadi momen untuk melepas rindu setahun sekali setelah berbulan-bulan tak bertatap muka dan mendengar kabar orang-orang tersayang.

Idealnya memang seperti itu. Tapi, bagaimana jika keadaan finansialmu tidak memungkinkan kamu untuk pulang kampung? Kebutuhan di bulan puasa yang lebih banyak otomatis membuat pengeluaran pun meningkat. Ditambah lagi, harga tiket pesawat atau pun transportasi lainnya juga ikut melambung akibat permintaan yang tinggi. Uang Tunjangan Hari Raya akhirnya tak mencukupi. Lalu, haruskah kamu menghabiskan hari kemenangan yang ditunggu-tunggu seorang diri?

Tentu saja tidak. Di sini, Kredivo hadir untuk menjadi solusi untuk memudahkanmu yang mau pulang ke kampung halaman pada Lebaran ini. Untuk kamu yang memerlukan barang kebutuhan Lebaran bisa langsung mencicilnya di lebih dari 250 merchant rekanan Kredivo. Khusus untuk tiket mudik, selain punya fitur pemesanan tiket pesawat sendiri di aplikasi, Kredivo juga sudah bermitra dengan berbagai Online Travel Agent seperti Tiket.com, Pegipegi.com, Panorama Tours, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Limit Kredivo-mu juga bukan hanya bisa digunakan untuk kredit barang kebutuhan Lebaran atau mencicil tiket mudik saja. Sekarang kamu bisa mencairkan limit dalam bentuk dana tunai. Dengan begitu, kamu tak perlu khawatir lagi ketika membutuhkan dana cepat. Di Kredivo, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan nominal minimal sebesar Rp 500.000, dan maksimal sejumlah ketersediaan limit kreditmu untuk tenor 6 bulan. Soal bunga, pinjaman tunai Kredivo masih jadi yang paling rendah dibandingkan kredit online lainnya, yaitu hanya sebesar 2,95% per bulan.

Menariknya lagi, di momen Ramadan ini, kamu juga bisa memanfaatkan promo MENANG BANYAK selama bulan Ramadan ini dan bersiap #PulangUntukMenang di hari Lebaran nanti.

Tonton juga yuk cerita #PulangUntukMenang versi Kredivo:

Baca Juga:  Kredivo Presents Kygo In Jakarta 2018: Wawancara Langsung dengan Sang Artis!

Kredivo Ramadhan 2019

Share this article