referal kredivo

Bagikan Kode Referal Kredivo ke Teman, Otomatis Bisa Dapetin Cuan

Kredivo memang #Sefleksibelitu, mulai dari belanja di 1000+ merchant online dan offline, paylater 30 hari dan cicilan 3 bulan, dengan bunga 0%, cicilan 6 dan 12 bulan, bunga rendah 2,6% per bulan, top up pulsa, bayar PAM, PLN, hingga bisa pinjaman tunai.

Saking fleksibelnya, gak cuma layanan itu aja yang bisa kamu nikmatin, kamu juga bisa memanfaatkan fitur referal Kredivo yang memungkinkan kamu mendapatkan Kredivo Points, yang dapat ditukar dengan potongan langsung saat belanja di merchant online atau voucher diskon di aplikasi Kredivo untuk belanja lebih hemat lagi.

Apa sih Fitur Referal Kredivo?

Fitur ini adalah program yang dirancang untuk memungkinkan pengguna Kredivo mengumpulkan Kredivo Points dengan cara mengajak teman dan keluarga untuk menjadi pengguna Kredivo juga.

Kamu bisa mengecek Kredivo Points kamu di halaman depan aplikasi Kredivo, dan kode referal kamu di tab ‘Akun’, lalu tap ‘Ajak Teman dan Dapatkan Points’.

Keuntungan Pakai Kode Referal Kredivo

Keuntungan menggunakan kode referal adalah, kamu bisa mendapatkan Kredivo Points, yang bisa kamu tukarkan voucher diskon yang tersedia di aplikasi Kredivo. 

Selain itu, kamu juga bisa langsung menukarkannya saat checkout menggunakan Kredivo, dengan cara klik “Tukar Kredivo Points”, lalu kamu langsung mendapatkan diskon sebesar point yang kamu punya saat transaksi.

Cara Membagikan Kode Referal Kredivo

Caranya gampang banget! Kamu tinggal buka tab akun, lalu tap ‘Ajak Teman dan Dapatkan Points’, di situ akan muncul kode referal kamu yang sudah siap disalin atau langsung dibagikan ke teman-teman kamu melalui Whatsapp, media sosial dan channel lainnya

Nah, kalau kamu pengguna Kredivo dan sudah berpengalaman mengambil paylater atau cicilan yang menguntungkan kamu, sebarkan berita ini ke teman-teman kamu. Beri tahu kalau Kredivo #Sefleksibelitu, apabila mereka berminat, kamu bisa memberikan kode referal kamu ke teman atau keluarga yang ingin mendaftar.

Baca Juga:  H. Bolot Aja Bisa #Sefleksibelitu, Masa Kamu Nggak?

Nah di sini letak cuannya

Apabila kamu sudah membagikan kode referal kamu, dan berhasil mengajak teman kamu untuk daftar Kredivo, maka kamu akan mendapat 25.000 Points untuk pendaftaran akun Basic dan 150.000 Points untuk akun Premium.

Cuan banget kan, pakai Kredivo? Yuk, sebarkan berita baik ini ke orang tua, kaka, abang-abangan, om, tante, teman sekolah dan lain-lain, supaya makin cuan pakai Kredivo!

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program ini, kamu bisa kunjungi website ini, ya → https://www.kredivo.id/referal_tnc.html 

Selamat mencoba!

Share this article