menaikkan limit Kredivo

Cara jitu dan mudah menaikkan limit Kredivo hingga Rp50 juta

Bagi para Kredipal yang ingin menaikkan limit kredit Kredivo, salah satu caranya adalah dengan mengupgrade akun Kredivo kamu menjadi akun Premium. 

Jika kamu upgrade akun, maka kamu juga bisa dapat berbagai keuntungan seperti, limit kredit hingga Rp50 juta, belanja dengan tenor 3/6/12 bulan, bunga rendah mulai dari 0% untuk cicilan 3 bulan, fitur pinjaman tunai, dengan tenor 6 bulan dan lain sebagainya.

Dalam artikel ini, Kredimin akan membahas secara lengkap tentang cara upgrade akun Kredivo sehingga kamu bisa menikmati seluruh layanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh Kredivo. Simak informasi selengkapnya di bawah ini:

Syarat Upgrade Akun Premium Kredivo

Untuk dapat mengupgrade akun Kredivo kamu menjadi akun Premium, terdapat beberapa syarat yang perlu kamu penuhi. Berikut adalah syarat-syarat upgrade akun Premium Kredivo:

  1. Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia antara 18 sampai 60 tahun
  3. Berpenghasilan minimal Rp3.000.000 per bulan
  4. Berdomisili di salah satu wilayah berikut: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Lampung, Banjarmasin, Pontianak, Cilegon, Bontang, Tanjung Pinang, Metro, Dumai, Gowa, Maros, Banyuasin, Deli Serdang, Brebes, Karanganyar, Banjarbaru, Karawang, Mojokerto, dan Sukoharjo.

Jika kamu sudah memenuhi syarat di atas, kamu bisa langsung download aplikasi Kredivo di Apps Store atau Play Store. Namun, jika kamu sudah memiliki akun Kredivo, kamu bisa langsung upgrade akun langsung di aplikasinya.

Cara Upgrade Akun Kredivo

Untuk melakukan upgrade akun Kredivo, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Unduh aplikasi Kredivo melalui Google Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi Kredivo dan masuk ke akun kamu.
  3. Pada halaman utama, temukan dan klik tombol “Upgrade Premium” yang terletak di bagian bawah tampilan.
  4. Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengunggah beberapa dokumen yang diperlukan, seperti foto KTP, foto selfie, dan akun digital yang memiliki riwayat transaksi.
  5. Selain itu, kamu juga akan diminta untuk menghubungkan akun e-commerce kamu sebagai bukti tempat tinggal.
  6. Jika kamu memiliki NPWP atau bukti penghasilan seperti akun DJP Online, Internet Banking, atau BPJSTK, unggah juga dokumen tersebut.
  7. Setelah mengunggah semua dokumen yang diperlukan, kamu tinggal menunggu proses verifikasi yang biasanya memakan waktu maksimal 1×24 jam.
  8. Jika dokumen kamu dinyatakan valid, maka akun Kredivo kamu akan segera diupgrade menjadi akun Premium.
Baca Juga:  Kredivo berpartisipasi di acara Seamless Asia 2017 Singapore

Setelah menjadi akun Premium Kredivo, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas dan layanan yang #Sefleksibelitu, termasuk kredit online bunga 0% untuk tenor 1 dan 3 bulan, serta cicilan bunga rendah, hanya 2,6% per bulan untuk tenor 6 bulan dan 12 bulan.

Menaikkan limit Kredivo kamu menjadi Rp50 juta dapat memberikan kamu akses ke lebih banyak produk dan layanan yang ditawarkan oleh Kredivo. Jadi, tunggu apa lagi? Upgrade akun Kredivo kamu sekarang juga dan nikmati kemudahan berbelanja dengan Kredivo yang #Sefleksibelitu.

Share this article