Supaya Bisa Menikmati Layanan Secara Maksimal, Simak Cara Menaikkan Limit Kredivo

Kredimin sering banget mendapatkan pertanyaan,”kok limit kredivo saya gak bertambah, min?” atau “saya udah mengajukan kenaikan limit kredivo, tetapi kok ditolak terus ya, min?”

Jangan emosi dulu, karena Kredivo pemberian limit kepada setiap user Kredivo tidak sembarangan. Jumlah pinjaman yang diberikan akan disesuaikan dengan kondisi keuanganmu. Semakin sehat arus keuangan, maka peluang untuk mendapatkan limit maksimal semakin besar. Semuanya dihitung secara proporsional oleh sistem, berdasarkan kemampuan finansialmu. Intinya Kredivo pengen kamu tetap menggunakan kredit dengan bijaksana.

Teruntuk para pengguna akun Basic dari Kredivo yang ingin menaikkan limitnya, kamu bisa menaikkan limit dengan cara upgrade ke akun Premium. Selain limit bertambah, kamu juga bisa dapat berbagai keuntungan seperti:

Nah, nguntungin bangetkan layanan dalam akun Premium dari Kredivo? Caranya juga gampang banget, ini caranya:

Ada sedikit tips buat kamu agar bisa upgrade ke akun Premium, pertama terus lakukan transaksi di Kredivo walaupun kamu hanya memiliki akun basic, tingkatkan pendapatan kamu dan juga dukung dengan pengaturan keuangan yang baik, jangan sampai lebih besar pasak daripada tiang, ya!

Namun, jika pengajuan upgrade kamu ternyata masih ditolak, jangan kecewa dulu, mungkin kamu belum memenuhi salah satu syarat. Kamu bisa coba lagi dalam waktu 3 bulan setelah pengajuan sebelumnya. Yuk, atur keuangan lebih baik lagi dan tetap lakukan pembayaran tagihan tepat waktu ya!

Share this article
Baca Juga:  Tren Belanja 2019: Ternyata Pria Lebih Doyan Belanja Online daripada Wanita!