Ditabok paling enak itu cuma ditabok pakai duit Rp150 juta!

Kalau mendengar kata ditabok, kayaknya kamu langsung mikir kalo kejadian ini terjadi ketika kamu lagi di ospek sama kating atau lagi ketahuan selingkuh dari pacar. Rasanya sakit, tapi kadang rasa malu ditaboknya itu juga bisa ngalahin rasa sakitnya. 

Nah, ada nih ditabok yang gak sakit, malah orang ngantri buat ditabok pakai ini. Gimana nggak, wong ditaboknya pakai duit. Kamu mau ngerasain ditabok pakai duit gak? Soalnya Kredivo mau nabok kamu pakai duit senilai total 150 juta rupiah!

Caranya juga gampang banget, kamu cukup belanja pakai PayLater tenor 3/6/12 bulan dari Kredivo. Cek nomor ID transaksi kamu di email konfirmasi transaksi yang dikirim setelah kamu selesai belanja atau lihat di halaman “transaksi” di aplikasi, karena nomor itu adalah nomor undian kamu juga. Untuk informasi lebih jelas, simak gambar berikut:

Nah, kalau kamu udah dapetin nomor undian kamu sendiri, saatnya kamu berdoa supaya menjadi pemenang. Soalnya, satu orang yang beruntung yang diundi setiap akhir bulan bakal dapat uang tunai yang jumlahnya gak main-main. Siapa tahu dengan doa yang serius dan aktif menggunakan Kredivo bisa menang undian. 

Untuk detail hadiah dan pelaksanaan undian, mari simak gambar berikut:

Hati-hati penipuan ya, Kredipal! Jika kamu punya pertanyaan mengenai undian ini, silakan hubungi customer service Kredivo di nomor telepon 0807-1-573348 atau email ke support@kredivo.com. Untuk informasi lebih detail mengenai kuis ini, silakan kunjungi https://www.kredivo.id/nabok-duit/ dan follow Instagram resmi @kredivo.


Yuk belanja pakai PayLater Kredivo sebanyak-banyaknya! Jangan lupa juga untuk bayar tagihannya tetap tepat waktu ya. Good luck untuk semua yang ikutan!

Share this article
Baca Juga:  Alasan Mengapa Ramai Jargon “Tadinya Main Crypto, Sekarang Main Kredivo.”