sefleksibelitu

H. Bolot Aja Bisa #Sefleksibelitu, Masa Kamu Nggak?

Minggu lalu ramai banget berita tentang Selebgram yang sering upload konten olahraga, ternyata ketemu komedian legendaris yang pasti semua tau, yaitu H. Bolot. Di usianya yang sudah 79 tahun, beliau masih terlihat fleksibel mengikuti kelas yoga.

Pas banyak akun yang membahas tentang berita ini, reaksi para netizen bermacam-macam, mulai dari komentarin gemesnya sang legenda, membuat meme karena posenya memeable, hingga berfikir, kalau yang masih muda aja udah ngerasa jompo, kok beliau masih mau bikin badannya fleksibel, ya?

“@haejanie: Wkwkwkwk yang umur 21 duduk lama sikit pas berdiri langsung sakit pinggang cant relate.”

“@toyztanoy: gue umur 19 udh pake koyo mlu ama koniker

“@iniraintau: Umur 25th makan dilesehan abis itu bangun kaki langsung semutan, can’t relate

Ehm, memang ini S3 Marketing ala Kredimin, untuk memperkenalkan brand identity baru Kredivo, yaitu #Sefleksibelitu. Memang, Kredivo memperkenalkan #Sefleksibelitu dengan bentuk fisik seseorang (meskipun sudah tua juga) bisa tetap melakukan yoga. Video campaign yang dibuat oleh tim Kredivo juga menggambarkan orang saking fleksibelnya, bisa kerokan sendiri pakai kaki. 

Nih, kamu bisa liat videonya di sini:

Gimana? Absurd, ya? Lucu? Membagongkan? Atau apa? Kamu sendiri deh aja deh yang menyimpulkan video baru Kredivo kayak apa. Tapi pada intinya, pesan yang ingin disampaikan bukan soal ke-absurd-an, kocak, dan lain sebagainya. Lebih dari itu, makna #Sefleksibelitu dari Kredivo pasti bisa bikin kamu mikir, ”Oh iya ya, bener juga Kredivo #Sefleksibelitu.”

Fleksibel Bukan Cuma Urusan Fisik Aja

Yap, betul sekali. Percuma kalau badan udah fleksibel, tapi keuangan kamu acak adul, alhasil kamu gak bisa fleksibel beli kebutuhan dan keinginan kamu. Kalau udah gini, jangankan mau olahraga yang bikin badan kamu fleksibel, bisa bongkar tabungan, atau akhir bulan cuma makan mie instan.

Baca Juga:  Belanja Offline Pakai Promo SALEamatan Diskon hingga Jutaan

Oleh karena itu, Kredivo hadir dengan berbagai macam layanan yang bisa bantu keuangan kamu lebih fleksibel. Dengan sistem kredit atau pembayaran berkala bunga rendah, mulai dari paylater 30 hari, dan cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, serta cicilan 6 bulan, dan 12 bulan, bunganya rendah, hanya 2,6% per bulan, yang bisa melancarkan arus keuangan kamu.

Udah gitu, kamu bisa pilih merchant dengan fleksibel, karena Kredivo sudah bekerja sama di ribuan merchant online dan offline. Belum lagi jika kamu pengguna yang beruntung, kamu bisa mendapatkan Kartu Kredivo yang bekerjasama dengan Bank Sampoerna, dan kamu bisa mendapatkan layanan cicilan motor di aplikasi Kredivo, yang bekerjasama langsung dengan Blibli.

Masih ada lagi! Kamu juga bisa paylater untuk tagihan PAM, PLN, beli pulsa, voucher game, streaming musik, streaming lagu, dan yang kecenya lagi, Kredivo juga punya fitur pinjaman tunai! Fitur ini memiliki tenor 30 hari, 3 bulan, dan 6 bulan, dengan bunga 2,6%, yang bisa langsung ditransfer ke rekeninmu. Pengajuan yang mudah, dan proses approval yang cepat, kamu bisa mengaksesnya kapanpun, dimanapun, dan #Sefleksibelitu.

Bener kan? Kredivo #Sefleksibelitu? 

Tapi, penggambaran H. Bolot sedang yoga, yang ingin dirinya fleksibel, adalah pesan buat kalian semua, kalau semua orang ingin sekali jadi fleksibel, mulai dari badan, waktu, hingga keuangan. Kalau soal keuangan, Kredivo bisa bikin keuangan kamu lebih fleksibel.

Gak percaya? Jangan mau kalah sama H. Bolot, kamu juga bisa #Sefleksibelitu! Yuk, download dulu aplikasi Kredivo, di Apps Store atau Play Store di HP kamu.

Share this article