Kredivo Adalah Paylater dengan Bunga Terendah Menurut Studi DailySocial.id

Bicara soal paylater atau cicilan tanpa kartu kredit di Indonesia, memang sudah banyak sekali ditemui saat ini. Salah satunya kamu yang sedang membaca blog ini dari sosial media atau langsung ke website blog dari Kredivo, kalau kamu sudah tahu Kredivo, pasti kamu sudah tahu cicilan tanpa kartu atau paylater.

Nah, pada bulan Desember kemarin DailySocial.id sebagai start up portal berita dan inovasi teknologi baru saja mengeluarkan hasil studi tentang layanan paylater di platform e-commerce di Indonesia. 

Dikutip dari artikel studi tersebut, DailySocial.id mengatakan bahwa, paylater merupakan layanan keuangan favorit ketiga setelah dompet digital dan aplikasi investasi. Perkembangan paylater Ini juga didukung oleh tumbuhnya konsumen e-commerce dari tahun ketahun dan rendahnya kepemilikan kartu kredit dari perbankan.

Nah, dari hasil studi 7 penyedia layanan paylater atau cicilan tanpa kartu kredit terbesar yang terintegrasi dengan 15 platform e-commerce paling populer di Indonesia, Kredivo keluar sebagai paylater dengan bunga terendah, limit pinjaman paling tinggi, integrasi e-commerce terbanyak dan cakupan wilayah terluas! Untuk mengetahui fakta studi yang dilakukan oleh DailySocial.id, mari simak ulasan berikut.

Kredivo Menjadi Paylater Bunga Paling Rendah

Menurut studi dari DailySocial.id, bunga 0% untuk 30 hari dan bunga tetap 2,6% per bulan yang Kredivo berikan menjadi bunga terendah di antara 7 paylater lainnya yang memberikan bunga mulai dari terendah sebesar 1,5% dan tertinggi 4,5%. Jadi, dengan bunga rendah yang Kredivo berikan, kamu tidak memiliki beban yang berat ketika ingin melakukan cicilan.

Kredivo Memberikan Limit Pinjaman Paling Tinggi

Variabel studi paylater dari DailySocial.id berikutnya adalah limit pinjaman. Kredivo menjadi paylater dengan limit pinjaman paling tinggi diantara 7 paylater besar di Indonesia lainnya dengan memberikan limit mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp30.000.000. 6 paylater lainnya memberikan limit maksimal mulai dari Rp1.800.000 hingga Rp25.000.000. 

Baca Juga:  Kredivo Berpartisipasi di Acara GMIC Indonesia dan e2eCommerce Indonesia 2017

Dengan begini, jika kamu menggunakan layanan dari Kredivo, kamu berkesempatan memenuhi lebih banyak kebutuhan 

Kredivo Menjadi Platform dengan Integrasi E-commerce Terbanyak

Studi paylater dari DailySocial.id juga menyebutkan bahwa, Kredivo menjadi paylater dengan integrasi e-commerce terbanyak, dengan bekerja sama bersama Bukalapak, Lazada, Tokopedia, Blibli, Elevenia, JD.id, Ralali, iLotte, Jakmall, Bhinneka, Matahari.com, Fabelio, Sociolla. Sedangkan 6 paylater lainnya hanya bekerja sama dengan 1 hingga 3 e-commerce dari 15 e-commerce terpopuler di Indonesia.

Bisa dipastikan, jika kamu memakai paylater atau pinjaman tanpa kartu kredit dari Kredivo, kamu memiliki lebih banyak pilihan saat berbelanja. Jika e-commerce sebelah memiliki harga lebih murah atau diskon lebih besar dibanding yang lain, kamu bisa memanfaatkan momen tersebut dengan menggunakan Kredivo.

Kredivo Merupakan Paylater dengan Cakupan Wilayah Terluas

Yang terakhir adalah cakupan kota terbanyak untuk layanan cicilan. Studi paylater dari DailySocial.id mengatakan bahwa, sampai saat ini, layanan paylater atau platform pinjaman online pada umumnya masih membatasi diri untuk mengakomodasi pengguna di kota-kota tertentu. Namun, saat ini Kredivo sudah bisa dinikmati di 26 kota, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri.

Sedangkan 6 paylater lainnya hanya bisa dinikmati hanya di 11 hingga 14 kota saja. Dengan ini Kredivo turut mendukung inklusi finansial di Indonesia dengan memberikan akses kredit secara luas. 

Nguntungin bangetkan pakai Kredivo? Udah, jangan pindah ke lain hati, Kredivo emang bisa banget kamu andelin bikin cash flow jadi selow. Tulisan Kredimin di atas gak ngadi-ngadi, kok. Buat kamu yang iingin melihat lebih dalam dan mengenai studi yang dibuat oleh DailySocial.id, monggo cek link ini: https://dailysocial.id/post/studi-paylater-indonesia-2020

Share this article