cara bayar tagihan - Kredivo

Langkah-Langkah Membayar Tagihan Kredivo

Belanja online dengan metode pembayaran Kredivo memang lebih mudah, terutama untuk kamu yang tidak punya kartu kredit. Dengan Kredivo, kamu bisa belanja di ribuan merchant seperti Bukalapak, JD.ID, Lazada, Blibli, Shopee dan lain-lain lalu bayar nanti dalam 30 hari atau cicilan 3/6/12/18 dan 24 bulan.

Lalu bagaimana dengan cara pembayaran tagihan Kredivo-mu? Ada 4 cara pembayaran yang bisa kamu pilih, melalui virtual account Bank BCA, Mandiri, Permata, Indomaret, Alfamart, dan Tokopedia. Untuk tahu lebih lengkap langkah-langkah pembayarannya, cek di bawah ini.

newslater_2

Pembayaran tagihan:

  1. Buka aplikasi Kredivo atau login ke app.kredivo.com
  2. Klik “Transaksi” lalu klik “Bayar”
  3. Setelah itu silahkan pilih tagihan yang ingin dibayar. Pastikan kamu melakukan langkah ini. Apabila kamu tidak melakukan langkah ini, seluruh tagihanmu akan muncul ketika akan membayar lewat Virtual Account
  4. Lakukan pembayaran di channel Virtual Account yang kamu pilih. Di layar kamu akan meilihat jumlah tagihan sama dengan yang kamu pilih sebelumnya
  5. Pastikan juga kamu membayar sejumlah yang tertera

Gimana? Gampang kan, Kredipal? Kalau masih ada yang belum jelas, kamu juga bisa menghubungi customer service Kredivo di nomor telepon 0804-1-573348 atau email ke support@kredivo.com untuk info lebih lanjut.

Untuk kamu yang belum punya akun Kredivo, bisa download dan daftar di sini

Share this article
Baca Juga:  Apakah Ada Metode Pembayaran yang Lebih Oke dari CoD?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *