Limit Kredivo Gak Cukup? Gunakan Fitur Uang Muka Saja!

Halo Kredipal! Karena Kredivo baik hati dan selalu ingin menyenangkan semua penggunanya, maka sekarang Kredivo resmi mempunyai fitur baru, yaitu uang muka. Kredivo paham sekali perasaan kamu ketika melihat barang incaran sudah di depan mata namun limit Kredivo tidak mencukupi. Apalagi kalau limit sama harga barang incaran kamu bedanya cuma dikit, pasti rasanya gemes banget sampe pengen nimpuk mantan. (Lho?)

Namun sekarang kamu gak usah khawatir lagi, dengan fitur uang muka dari Kredivo, dimana kamu bisa membayar selisih nominal dari barang yang diinginkan bila limit Kredivo tidak mencukupi. Jadi, kesempatan kamu untuk mendapatkan barang incaran dengan harga melebihi limit kamu, semakin bisa terwujud. Bagaimana caranya? Apa persyaratannya? Gak perlu banyak basa-basi lagi, mari simak ulasan berikut.

Syarat dan Ketentuan

Contoh transaksi

Cara menggunakan fitur uang muka

Nah, sekarang sudah tahukan cara menggunakan fitur uang muka dari Kredivo? Coba deh, lihat lagi barang yang sudah di wishlist di e-commerce kamu, pasti sekarang sudah bisa dibeli bila menggunakan fitur ini. Jika masih punya pertanyaan mengenai fitur ini, kamu bisa cek FAQ (Frequently Asked Questions) DI SINI atau hubungi customer service Kredivo di nomor telepon 0807-1-573348 atau email ke support@kredivo.com. Selamat berbelanja, dan selamat meminjam dengan bijak, Kredipal!

Share this article
Baca Juga:  Kredivo Outing 2018: Lepas Penat Akhir Tahun Ala KrediTeam