Pesan dan Cicil Tiket Pesawat Langsung Lewat Aplikasi Kredivo!

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 tentu kurang lengkap jika tak diisi dengan liburan ke luar kota atau luar negeri. Pasti menyenangkan kan bermain di pinggir pantai di Bali,  menikmati pesta kembang api di Singapura, atau bermain salju di Jepang? Sebelum harga tiket pesawat semakin mahal, sebaiknya kamu segera memesan tiket dari sekarang.

Kamu tak perlu kerepotan lagi untuk membeli tiket pesawat secara online. Biasanya, kamu akan diarahkan ke situs atau aplikasi lain untuk menyelesaikan pembayaran setelah memilih destinasi dan waktu keberangkatan atau kepulangan. Tapi kini melalui aplikasi Kredivo, kamu bisa memesan tiket pesawat secara online, kapan saja, di mana saja, sekaligus melakukan pembayaran dengan mudah hanya lewat satu aplikasi. Dengan begitu, proses pembelian tiket bisa lebih praktis tanpa menghabiskan banyak waktu.

Bukan hanya soal kepraktisan, metode pembelian dengan cara kredit yang ditawarkan oleh Kredivo juga bisa menjadi alternatif terbaik supaya tabunganmu tak langsung habis tanpa sisa. Sehingga arus kas sehari-hari pun tetap lancar. Apalagi, tenor cicilan Kredivo sangat panjang. Kamu bisa menggunakan limit yang terdapat di akun Kredivo-mu untuk mencicil hingga 12 bulan lamanya.

Soal bunga, jangan khawatir. Kredivo tidak akan mengenakan bunga jika kamu memilih tenor 30 hari. Sedangkan untuk tenor 3, 6, hingga 12 bulan, kamu hanya dikenakan bunga 2,95% per bulan. Tentu saja tidak ada uang muka yang dikenakan untuk kedua opsi tersebut.

Berikut langkah-langkah untuk melakukan pemesanan tiket pesawat menggunakan aplikasi Kredivo:

  1. Unduh aplikasi Kredivo di Google PlayStore dan Sign In ke akun Kredivo-mu. Jika belum memiliki akun Kredivo, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran akun Kredivo. Silakan tunggu selama maksimal 1 x 24 jam untuk proses persetujuan
  2. Klik halaman “Layanan”, dan pilih “Tiket Pesawat”
  3. Isi kolom yang tersedia, lalu klik “Cari”
  4. Pilih penerbangan
  5. Lengkapi detail kontak, detail penumpang, dan klik “Lanjutkan”
  6. Pilih tipe pembayaran, masukkan PIN Kredivo, dan klik “Bayar”
  7. Masukkan kode OTP, dan transaksi pun selesai

Perlu diketahui, fitur ini baru tersedia di Aplikasi Kredivo versi Android paling terbaru. Pastikan kamu telah update ke versi terbaru di Google Play ya. Yuk, temukan tiket liburan ke berbagai destinasi favoritmu lewat Aplikasi Kredivo!

Share this article