kode referal - Kredivo

Yuk dapatkan diskon Rp 100.000 dengan program Referral Kredivo

Kamu sudah punya akun Kredivo dan menikmati kemudahan akses kreditnya? Yuk manfaatkan juga kode referral kamu untuk mendapatkan diskon sebanyak-banyaknya saat belanja menggunakan Kredivo. Diskon ini nantinya bisa kamu gunakan untuk berbelanja apa saja di merchant partner, dengan metode cicilan maupun bayar dalam 30 hari.

Bagaimana sih cara mendapatkan diskon referral? Gampang kok, Kredipal. Pertama-tama pastikan dulu bahwa kamu sudah terdaftar sebagai pengguna  metode cicilan dan sudah aktif. Lalu ajak teman-teman dan anggota keluarga untuk mendaftar progam cicilan Kredivo dengan memasukkan kode referral milikmu saat pendaftaran. Jadi, program referral ini hanya berlaku jika yang mengajak maupun yang diajak merupakan pengguna cicilan Kredivo yang aktif.

Dimana kamu bisa menemukan kode referral-mu? Jadi kode referral-mu bisa ditemukan dengan klik “setting” lalu klik “share and earn” di aplikasi Kredivo. Setiap pengguna memiliki kode referral masing-masing yang sifatnya unik. Cek gambar dibawah ini:

content_blog

Sedangkan untuk teman yang diundang, mereka harus memasukkan kode referral kamu saat mereka melakukan pendaftaran cicilan. Cek gambar di bawah ini:

content_blog

Nah setelah cicilan Kredivo mereka sudah aktif, orang yang kamu ajak langsung akan mendapatkan satu kredit referral sebesar Rp 100.000. Eits, tapi kamu harus memastikan juga kalau mereka belanja ya. Karena setelah mereka menyelesaikan pembayaran tagihan pertamanya (untuk bayar dalam 30 hari) atau selesai membayar DP (untuk cicilan), kamu baru akan mendapatkan satu kredit referral sebesar  Rp 100.000 juga. Nggak  ada batasan jumlah orang yang bisa kamu ajak pakai kode referral-mu. Seru kan?

Untuk lebih detail soal ketentuan penggunaannya, bisa dibaca dibawah ini:

  1. Kamu dan teman yang kamu refer harus menjadi user cicilan Kredivo terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan diskon referral
  2. Satu kredit belanja referral hanya dapat digunakan untuk satu transaksi
  3. Apabila nominal transaksi kamu lebih rendah dari nominal kredit referral, maka sisa dari kredit referrral tidak bisa digunakan lagi untuk transaksi berikutnya
Baca Juga:  Cicilan Kredivo kini tanpa uang muka!

Mau dapat diskon Rp 100.000 terus-terusan untuk belanja pake Kredivo? Mulai bagikan kode referral kamu sekarang!

Untuk info lebih lanjut, silahkan klik disini 

 

Share this article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *