buka bersama - Kredivo

Acara Buka Bersama di Kantor Baru Kredivo

PT FinAccel Teknologi Indonesia sebagai induk perusahaan Kredivo menggelar acara buka bersama pada Rabu, 6 Juni 2018 lalu. Acara ini juga dilangsungkan bersamaan dengan perkenalan kantor baru Kredivo yang berlokasi di kawasan Rukan Permata Senayan, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, turut hadir beberapa partner seperti Tokopedia, JD.id, Sepulsa, MacroAd, KVB Public Relations, dan sejumlah partner lainnya yang ikut menghangatkan suasana kantor baru Kredivo.

Acara dimulai pukul 17.30 dan diawali dengan pidato sambutan dari Akshay Garg, selaku CEO Kredivo. Dalam sambutannya tersebut, Akshay mengatakan bahwa Kredivo telah mengalami pertumbuhan pesat selama dua tahun belakangan. Pertumbuhan ini pun diiringi dengan jumlah karyawan yang terus bertambah. Untuk mengantisipasi pertumbuhan yang signifikan, manajemen memutuskan memindahkan kantor Kredivo ke tempat baru yang lebih luas dari kantor sebelumnya. Akshay juga mengucapkan terima kasih kepada para partner yang telah membantu Kredivo hingga mengalami pertumbuhan pesat seperti saat ini.

lrg_dsc01512

Setelah Akshay selesai memberi pidatonya, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama karena azan telah berkumandang.lrg_dsc01528

Sambil menikmati hidangan buka puasa, KrediTeam dan partner saling berbincang dan melakukan foto bersama.

lrg_dsc01546buka bersama - KredivoAcara belum selesai sampai di situ saja. KrediTeam menyulap ruang meeting menjadi ruang untuk karaoke, dan menutup acara dengan bernyanyi bersama. 

lrg_dsc01593

Itu dia potret keseruan acara buka bersama sekaligus perkenalan kantor baru Kredivo.  Tersedianya ruang dan suasana kerja yang lebih kondusif di kantor baru memberi semangat pada KrediTeam untuk terus melakukan inovasi baru, baik dari segi teknologi, pemasaran, hingga penambahan fitur produk yang memudahkan masyarakat milenial Indonesia dalam mendapatkan fasilitas kredit. Buat kamu yang mau merasakan kemudahannya, yuk download Kredivo sekarang dan dapatkan limit hingga Rp 20 juta!

Share this article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *