Apa yang Membuat Kredivo Lebih Baik dari Kredit Online Lainnya?

Beberapa tahun belakangan, fintech dengan layanan kredit online mulai menjamur di Indonesia. Tentu hal ini membawa banyak manfaat bagi mereka yang sebelumnya kesulitan mendapatkan akses kredit dari lembaga konvensional seperti bank. Gak heran, permintaan dari masyarakat akan layanan kredit dan pinjaman online juga besar.

Tapi sayangnya, banyak fintech nakal bermunculan yang memanfaatkan momen ini untuk mengeruk keuntungan sebesar-besarnya. Mereka memberikan bunga tinggi, tenor singkat, dan limit kecil. Alhasil, kehadiran fintech yang seharusnya membantu keuangan nasabah, malah justru memunculkan masalah baru.

Kredivo terus berusaha memberikan layanan terbaik untuk para Kredipal

Kredivo, sebagai salah satu perusahaan kredit online di Indonesia, memiliki visi untuk memberikan akses kredit pada masyarakat Indonesia secara luas dengan biaya serendah mungkin. Kredivo terus berusaha memberikan layanan terbaik bagi para Kredipal dari segi apapun, dan menjadi kredit online nomor 1 di Indonesia. Lalu, apa saja yang membuat Kredivo lebih baik dari kredit online lainnya?

Bunga paling rendah di pasaran, dan tentunya transparan

Bunga yang dikenakan fintech kredit memang lebih tinggi daripada kredit konvensional. Tapi, bukan berarti perusahaan fintech bisa semena-mena dalam menetapkan bunga. Sayangnya, gak jarang yang mengenakan bunga selangit dan mencekik, bahkan hingga 1% per hari atau 30% per bulan. Atau sekalinya menetapkan bunga rendah, ada biaya-biaya tersembunyi di baliknya yang membuat tagihan membengkak.

Kredivo, menawarkan bunga paling rendah di pasaran, yaitu mulai dari 0% hingga 2,95% per bulan. Seluruh biaya dan simulasi cicilan pun akan ditampilkan secara transparan sebelum pengguna menyetujui transaksi.

Tidak ada uang muka yang dikenakan

Gak sedikit fintech pinjaman online yang mengharuskan penggunanya untuk memberikan uang muka sebesar 10-30% dari jumlah pinjaman. Dalam kondisi darurat ketika nasabah gak memegang dana sebesar itu, tentu uang muka menjadi hal yang memberatkan. Kredivo menjawab solusi ini dengan menghapuskan persyaratan uang muka untuk seluruh layanan. Baik itu cicilan tanpa kartu kredit, ataupun pinjaman tunai, Kredipal gak perlu memberikan uang muka sepeser pun.

Bekerja sama dengan ratusan merchant tepercaya

Baca Juga:  Kredivolution 11.11: Diskon Langsung Hingga Rp 200 Ribu di Berbagai Situs Belanja Online

Seperti yang Kredipal ketahui, Kredivo bisa digunakan untuk belanja dengan cicilan di lebih dari 250 merchant online. Tentu saja, Kredivo bekerja sama dengan merchant-merchant tepercaya seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.id, Tiket.com, dan masih banyak lagi. Sedangkan di pinjaman online lainnya, merchant partner jauh lebih terbatas.

Proses pendaftaran cepat dan mudah

Yang namanya kredit online, kemudahan pendaftaran menjadi hal yang diunggulkan. Tapi nyatanya, gak semua layanan pinjaman online menawarkan kemudahan ini. Masih banyak yang melewati proses survei untuk menilai kelayakan kredit nasabah. Sedangkan di Kredivo, semua dilakukan secara online.

Nasabah hanya perlu mengunggah foto KTP, foto selfie, menyambungkan akun e-commerce dengan riwayat transaksi sebagai bukti alamat, dan internet banking sebagai bukti penghasilan. Nantinya, teknologi machine learning Kredivo yang akan menganalisis kelayakan kredit nasabah dari data-data tersebut. Hal inilah yang membuat proses pendaftaran dan persetujuan kredit di Kredivo hanya memakan waktu hitungan jam.

Itu dia sejumlah kelebihan Kredivo dibandingkan layanan pinjaman online lainnya. Kamu sudah mengambil keputusan tepat dengan menggunakan Kredivo yang jauh lebih praktis, mudah, dan terjangkau. Nah untuk kamu yang belum menggunakan Kredivo, coba sekarang dan buktikan sendiri!

Share this article