Kini Kamu Bisa Ajukan Kenaikan Limit di Aplikasi Kredivo

Kredipal pastinya sudah tahu bahwa Kredivo bisa memberikan limit kredit mencapai Rp 30 juta. Namun perlu diketahui bahwa tak semua pengguna bisa mendapatkan limit sebesar tersebut. 

Jumlah pinjaman yang diberikan akan disesuaikan dengan kondisi keuanganmu. Semakin sehat arus keuangan, maka peluang untuk mendapatkan limit maksimal semakin besar. Pemberian limit kredit ini dilakukan pada tahap awal ketika pengajuan akun Kredivo-mu disetujui. 

Bagi kamu yang mendapatkan limit tak sesuai ekspektasi, nggak perlu sedih. Sebab, sekarang kamu bisa mengajukan permohonan kenaikan limit akun Kredivo! Penasaran gimana caranya? Simak selengkapnya dalam artikel ini ya!

Cara mengajukan kenaikan limit di Kredivo

Pastikan kamu memenuhi syarat-syarat ini terlebih dahulu: 

  1. Minimal kamu sudah 3 bulan terdaftar sebagai pengguna akun Premium. Kalau belum, ayo segera upgrade akunmu langsung di aplikasi 
  2. Status akunmu aktif, yang artinya kamu tidak punya tagihan yang tertunggak
  3. Kamu bisa menunjukkan kenaikan penghasilan dengan menghubungkan lagi akun internet banking atau BPJS Ketenagakerjaan
  4. Kamu sudah pernah bertransaksi menggunakan Kredivo dan memiliki riwayat pembayaran yang baik
  5. Tidak ada batasan berapa kali kamu dapat mengajukan kenaikan limit. Minimal 3 bulan setelah pengajuan yang pertama, kamu bisa mencobanya lagi
  6. Limit maksimal yang bisa didapatkan sebesar Rp30.000.000.

Jika kamu sudah memenuhi syarat, ikuti langkah-langkah berikut:

Pastikan untuk mengajukan kenaikan limit hanya melalui aplikasi Kredivo

Kamu hanya bisa mengajukan kenaikan limit melalui aplikasi Kredivo. Kredivo tidak pernah menawarkan layanan ini melalui pihak ketiga. Jadi jika ada pihak yang menawarkanmu untuk menaikkan limit, atau bahkan menjanjikanmu untuk memberikan limit tinggi, atau jaminan persetujuan dan proses instan, sudah pasti merupakan penipuan. Jadi kamu harus berhati-hati ya!

Dengan layanan pengajuan kenaikan limit ini, Kredipal tak perlu khawatir tak bisa membeli barang impian karena limit tak cukup. Langsung saja ajukan kenaikan limit dengan mengikuti cara di atas. Selamat berbelanja, dan selamat meminjam dengan bijak, Kredipal!

 

Share this article