Kredivo Bagi-Bagi THR!

Lebaran tahun ini memang terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Banyak orang yang #TakPulangUntukMenang, menahan rasa rindu kampung halaman demi menghambat penyebaran virus. Ada pula yang terpaksa tidak bisa mendapatkan THR karena peraturan perusahaan di tengan pandemi berlangsung.

Jangan berkecil hati, masih banyak kok alasan kamu untuk tetap bisa merayakan lebaran dengan suka cita. Salah satunya dengan ikut undian THR dari Kredivo. Kredivo akan bagi-bagi THR dengan total puluhan juta rupiah! Kamu berkesempatan dapat iPhone 11 Pro Max, Samsung Note 10 Lite dan puluhan hadiah lainnya!

Caranya gampang. Lunasi tagihan kamu bulan ini dan tagihan bulan berikutnya yang akan jatuh tempo dalam periode 1 – 30 Juni 2020. Kamu juga bisa cek nominal tagihan di Aplikasi Kredivo ya.

Teruntuk kamu yang telat bayar cicilan Kredivo, jangan khawatir, kamu juga bisa ikutan. Caranya,  Lunasi tagihanmu yang telah lewat jatuh tempo dan lunasi lebih awal 1 bulan tagihan cicilan Kredivo-mu yang sedang berjalan yang akan jatuh tempo dalam periode 1 – 30 Juni 2020

Batas periode untuk melakukan pembayaran adalah di tanggal 31 Mei pukul 23.59 WIB. Kalau kamu sudah melakukan pembayaran, nama kamu akan otomatis masuk dalam undian.

Ada total 30 pemenang yang akan diundi dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik berikut ini:
1 buah iPhone 11 Pro Max (256 GB)
1 buah Samsung Note 10 Lite
1 buah Nintendo Switch Console
2 buah Apple Watch Series 5
2 buah Samsung Galaxy Active Smartwatch
2 buah Playstation 4 slim
3 buah OPPO A5S (32GB)
3 buah Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2019)
5 buah Sennheiser HD 461 I Headphone
5 buah JBL portable speaker GO 2
5 buah Powerbank Xiaomi 3 (20.000 mAh)
10 pulsa prabayar masing-masing senilai Rp 500.000

Baca Juga:  Seberapa Kaya Kamu dalam 5 Tahun Mendatang?

Gimana? Mudah-mudahan THR dari Kredivo bisa mengobati kamu yang tidak bisa pulang ke kampung halaman atau tidak mendapatkan THR, ya. Pemenang akan diumumkan tanggal 8 Juni 2020 melalui email yang terdaftar di Kredivo dan keputusan tidak dapat diganggu gugat. Kesempatan kamu untuk memenangkan undian ini sangat besar. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk lunasi tagihanmu sekarang!

*Hati-hati terhadap penipuan! Pihak Kredivo tidak pernah meminta PIN atau No NIK pengguna dan tidak memungut biaya apapun untuk hal-hal yang berkaitan dengan undian ini.

Share this article