Lord Didi Kempot at Synchronize Fest! Joget Dulu, Sedih Nanti

Didi kempot, sang maestro campur sari asal Surakarta ini memang sedang naik daun (lagi), bahkan bisa dibilang beliau sedang berada di puncak popularitasnya sebagai penyanyi selama berkarir. Berawal dari thread Twitter, salah satu Sobat Ambyar (nama panggilan fans Didi Kempot)  yang menyatakan bahwa musisi hebat di kancah dunia seperti Robbie Williams, Frank Sinatra dan Nat King Cole sekalipun tak ada yang bisa menandingi Didi Kempot, karena ia hidup di dunia lain. Tweet ini mendapat respon positif dari para penggemar Didi Kempot yang ternyata masih banyak sekarang.

Ditambah lagi, Gofar Hilman yang terkenal di dunia Youtube dengan konten ngobrol bareng para musisi ini mengadakan acara off air untuk ngobrol bareng Didi Kempot. Tak disangka, acara itu dihadiri oleh ratusan orang yang berantusias untuk bernyanyi bersama dan menikmati obrolan ringan tentang sang maestro. Sampai sekarang, video ngobrol bareng Didi Kempot itu sudah ditonton lebih dari 4 juta mata. Ini membuktikan, ternyata masih banyak yang menikmati musik seperti ini terutama dari kalangan muda.

Ketika Synchronize Fest mengumumkan para artist yang akan bermain di acara ini, kolom komen Instagram pun diserbu oleh para penggila campur sari untuk meminta Didi Kempot untuk bermain di Synchronize Fest. Pada akhirnya permintaan para Sobat Ambyar untuk mendatangi sang Godfather of Broken Heart alias Didi Kempot ke panggung Synchronize Fest dikabulkan. Kepastian Didi Kempot tampil di acara Synchronize Fest 2019 tentu jadi kabar juga gembira buat semua pecinta musik tanah air, terutama para penikmat lagu melow yang biasa disebut SadBoys & SadGirls untuk berkumpul bersama-sama mengobati hati yang lara dengan cara berjoget bersama-sama.

Akan Bermain di Kredivo Dynamic Stage

Didi Kempot diumumkan akan bermain di dalam acara Synchronize Fest pada fase keempat bersamaan dengan diumumkannya Burgerkill, Danilla, Diskopantera, Fiersa Besari, Jamrud, Jason Ranto, Nasida Ria, NDX AKA, Nidji, Raisa, Sheila On 7, Seringai, dan Sisitipsi.

Sedikit bocoran yang sangat bermanfaat buat para Sobat Ambyar yang membaca tulisan ini kalau Lord Didi akan bermain di panggung Kredivo, yaitu Dynamic Stage pada hari Jumat, 4 Oktober 2019, jam 23:45 sebagai penutup acara di hari itu.

Perkiraan lagu-lagu hits yang akan dibawakan Didi Kempot nanti adalah Ambyar, Cidro, Layang Kangen, Suket Teki, Banyu Langit, hingga Pamer Bojo. Jadi, buat yang belum hafal, silakan dengarkan dulu secara seksama sebelum nonton Lord Didi ya, Kredipal.

Selain hadirnya sang maestro, Synchronize Fest juga dimeriahkan oleh lebih dari 77 musisi lokal dari berbagai macam genre mulai dari 80’s, 90’s, pop melayu, jazz, rock, punk, blues, hip-hop, metal, dangdut sampai disko.

Kredivo sebagai Paylater App Sponsor acara ini juga menyuguhkan berbagai aktifitas yang gak kalah serunya, seperti:

  • Kredivo Land, pengunjung bisa duduk santai di dalam tempat ini dan juga bisa berpartisipasi dalam kampanye Go Green Movement dengan cara membangun plastic art.
  • Kredivo Store, di sini tempat berkumpulnya para merchant Kredivo dan memberikan berbagai macam promo menarik khusus di Synchronize Fest, tentunya memakai pembayaran Kredivo.
  • Kredi Juice, Kredivo bagi-bagi jus gratis untuk para pengunjung Synchronize Fest. Kamu hanya perlu tunjukkan akun Kredivo kamu atau membuat akun Kredivo untuk bisa membuat jus pilihan kamu dengan menggunakan sepeda static. Seru bukan?
  • Kredi Jump, nah di sini kamu bisa berswafoto bareng teman-teman sambil loncat-loncat di trampolin biar bugar.
  • Charging Station & Power Bank Rental, Kredivo juga turut berpartisipasi mendukung gerakan #antilowbatlowbatclub special untuk para netizen baik hati yang selalu ingin update sana-sini.

Nah, kamu sudah tau keseruan apa saja yang ada di Synchronize Fest. Sekarang pertanyaan untuk kamu, sudah beli tiketnya belum? Kalau belum, kamu gak usah khawatir, karena kamu bisa beli tiket ini menggunakan Kredivo #PartnerFestivalAntiBokek dan mendapat diskon cicilan hingga 100 ribu dengan kode diskon KRDV100 di website official Synchronize Fest. Jadi, jangan sampai nyesel gak bisa nonton acara keren satu ini cuma karena gak punya tiket, ya! Dengan Kredivo kamu bisa nonton Synchronize Fest dulu, bayar nanti!

Share this article