harbocil 1212_kredivo

Makin Hemat Belanja Akhir Tahun dengan Promo HARBOCIL 12.12 dari Kredivo

Melalui promo HARBOCIL (HARi Belanja Online dengan ciCILan), Kredivo memberikan potongan harga tambahan hingga Rp120.000

Kabar gembira untuk para pecinta belanja online! Setelah 3 bulan terakhir masyarakat Indonesia dihujani pesta diskon yang diadakan sejumlah e-commerce, akhirnya kita sampai pada momen yang sangat ditunggu-tunggu, puncak perayaan dari ajang diskon di Indonesia, Hari Belanja Online Nasional alis Harbolnas!

Kredivo sebagai salah satu metode pembayaran e-commerce paling praktis, juga nggak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam momen spesial ini. Melalui promo HARBOCIL (HARi Belanja Online dengan ciCILan), Kredivo memberikan potongan harga tambahan hingga Rp120.000 untuk kamu yang belanja di Shopee, Lazada, JD.id, Bukalapak, Elevenia, Blibli, dan Blanja menggunakan cicilan Kredivo!

Pas banget kan? Di tengah banyaknya keperluan di akhir tahun ini, terdapat banyak diskon yang bisa bikin kamu lebih hemat. Dengan begitu, arus keuanganmu pun tetap sehat! Nah, supaya lebih ringan lagi saat belanja di Harbolnas ini, kamu bisa memanfaatkan cicilan Kredivo. Nggak perlu mengeluarkan uang tunai dalam satu waktu, cicil semua barang belanjaanmu dalam jangka waktu yang sudah ditentukan.

Lebih lengkapnya, berikut syarat dan ketentuan HARBOCIL Kredivo:

  1. Promo ini hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan Kredivo
  2. Masukkan kode promo yang sesuai di halaman Kredivo saat checkout di merchant favorit kamu
  3. Periode promo hingga 24 Desember 2018
  4. 1 user hanya bisa menggunakan kode promo unik di setiap merchant 1 kali selama periode promo
  5. Kuota per hari terbatas
  6. Kredivo berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Cara menggunakan kode promo:

  1. Pilih produk yang ingin dibeli di salah satu merchant
  2. Pilih Kredivo sebagai opsi pembayaran
  3. Setelah diarahkan ke halaman pembayaran Kredivo, silakan pilih tenor cicilan (30 hari atau 3, 6, 12 bulan) yang diinginkan
  4. Login ke akun Kredivo-mu. Bagi yang belum memiliki akun Kredivo, silakan daftar untuk akun Kredivo sesuai dengan syarat dan instruksi di sini (hyperlink)
  5. Masukkan kode promo yang benar di kolom “Kode Diskon”
  6. Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor hp-mu yang terdaftar di Kredivo
  7. Transaksi selesai!
Baca Juga:  Kredivo Berpartisipasi di Acara GMIC Indonesia dan e2eCommerce Indonesia 2017

Kamu bisa beli banyak barang sekaligus di pesta belanja online berkat limit besar dari Kredivo

Kredivo menawarkan limit kredit mencapai Rp 30 juta. Dengan begitu, kamu bisa berbelanja banyak barang sekaligus pada momen pesta belanja online tahun ini. Cukup dengan membeli sejumlah barang dengan akumulasi total harga minimal Rp 1 juta, maka kamu sudah bisa membayarnya menggunakan Cicilan Kredivo.

Jangan lupa manfaatkan momen ini untuk membuatmu lebih hemat! Tunggu apalagi? Yuk, daftar akun Kredivo sekarang juga untuk belanja dengan hemat sekarang juga!

Share this article