thr lebaran _ kredivo

Selamatkan THR-mu, Pakai Cicilan Kredivo Buat Belanja Lebaran!

Selain beduk Maghrib, apalagi yang paling ditunggu di bulan puasa? Ya, Tunjangan Hari Raya! Apalagi memasuki minggu ke dua Ramadan, beberapa perusahaan mulai membagikan THR kepada karyawan mereka, sehingga para pekerja kantoran bisa mulai belanja barang-barang kebutuhan Idul Fitri. Nah, kira-kira uang yang kamu terima mau digunakan untuk apa saja?

Beli tiket mudik? Belanja baju Lebaran untuk kamu dan keluarga? Perlengkapan dapur supaya makin gampang bikin rendang dan kue Lebaran? Ganti smartphone baru supaya foto keluarga makin kece? Atau malah, semuanya? Kok rasanya banyak banget ya yang harus dibeli? Belum lagi kamu harus memberi THR kepada asisten rumah tangga, dan angpao Lebaran untuk keluarga di kampung halaman.

Kalau begini caranya, bisa-bisa uang THR langsung habis gak bersisa, sehingga kamu gak bisa mengalokasikannya untuk ditabung dan diinvestasikan. Bahkan gak menutup kemungkinan uang THR-mu malah kurang buat memenuhi semua kebutuhan Lebaran. Apalagi di tengah kebutuhan Hari Raya yang sangat banyak itu, masih ada perusahaan yang telat memberikan THR sampai beberapa hari menjelang Lebaran.

Belum lagi harga barang juga mengalami kenaikan selama bulan puasa, sehingga gajimu tak mencukupi untuk belanja kebutuhan Hari Raya. Mau gak mau, kamu harus punya cara alternatif untuk mendapatkan uang THR tambahan, mengingat ada banyak kebutuhan Lebaran yang harus buru-buru dibeli.

Kamu gak perlu khawatir! Kan ada Kredivo, layanan kredit online tanpa kartu kredit yang bikin kamu bisa cicil semua barang mulai dari gadget & elektronik, fashion, tiket & hotel, barang hobi, dan lainnya. Kredivo sudah bekerja sama dengan lebih dari 200 e-commerce kredibel seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, JD.id, dan puluhan toko offline di Jabodetabek seperti TokoPDA dan Sentra ponsel. Limit kredit di Kredivo juga mencapai Rp 20 juta, jadi kamu bisa beli banyak jenis barang sekaligus di merchant-merchant favoritmu.

Pilihan tenornya pun beragam, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Jangan khawatir soal bunganya, karena bunga Kredivo cuma 2,95% per bulan, paling rendah dibanding perusahaan sejenis, silakan diadu! Ditambah lagi, kamu juga gak perlu menyiapkan uang muka kalau mau mencicil barang dengan Kredivo.

Buat kamu yang gak mau lama-lama mencicil, Kredivo juga menyediakan opsi pembayaran “bayar dalam 30 hari” dengan bunga 0% sehingga kamu bisa belanja sekarang dan bayar secara tunai dalam 30 hari ke depan setelah transaksi dilakukan. Opsi ini hanya berlaku kalau transaksi belanjamu kurang dari Rp 3 juta.

Proses pendaftaran Kredivo sangat gampang, berbeda dari kartu kredit konvensional yang prosesnya membutuhkan berbagai dokumen data diri, hingga proses survei yang memakan waktu lama, pengajuan di Kredivo dilakukan serba online. Kamu tinggal download aplikasinya di sini, lalu ikuti instruksi pendaftarannya. Kurang dari 24 jam, kamu bisa langsung mendapat konfirmasi persetujuan dari Kredivo.

Setelah pengajuan disetujui, kamu bisa langsung belanja pakai akun Kredivo-mu. Gak perlu tunggu THR turun atau takut THR-mu kurang, bahkan kamu gak perlu menyentuh THR sama sekali untuk belanja kebutuhan Idul Fitri. Dengan begitu, kamu bisa alokasikan THR-mu untuk dana darurat, atau tambahan dana tabungan dan investasi. Tunggu apalagi? Yuk, selamatkan THR-mu dan mulai belanja pakai Kredivo!

Share this article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *