aplikasi kredivo - Kredivo

Aplikasi Kredivo Difitur oleh Google Play

Tanggal 27 Oktober 2017 menandakan satu lagi milestone yang dicapai Kredivo: aplikasi Kredivo difitur oleh Google Play! Sebuah prestasi yang luar biasa bagi Kredivo sebagai aplikasi keuangan yang baru berumur 1.5 tahun lebih. Hal ini bisa terwujud berkat dukungan dari semua user Kredivo.

Bukan pencapaian yang mudah untuk dapat difitur oleh Google Play karena banyaknya kriteria yang menjadi pertimbangan. Kredivo bangga bisa mendapatkan pengakuan yang sama seperti beberapa aplikasi karya anak bangsa lainnya yang tercatat pernah difitur contohnya seperti Gojek dan Traveloka. Kriteria yang menjadi pertimbangan antara lain:

Rating aplikasi

Kriteria pertama adalah aplikasi tersebut harus memiliki rating yang tinggi. Rating aplikasi Kredivo di Google Play saat ini adalah 4.4. Rating ini tentunya merepresentasikan apresiasi dan kepuasan pengguna Kredivo selama ini.

Jumlah total download

Total download sebuah aplikasi juga menjadi penentu. Aplikasi Kredivo sudah mencapai lebih dari 1.000.000 download dan konsisten menjadi Top 10 Finance App di Google Play.

Fungsi dan manfaat aplikasi

Hanya aplikasi yang unik dan memberikan manfaat dengan visi yang jelas yang akan difitur  Google Play. Manfaat Kredivo sebagai pionir kartu kredit online di Indonesia untuk pembelanjaan e-commerce tentunya bisa kamu rasakan sendiri.

Mengikuti pedoman dari Google Play

Contohnya seperti deskripsi, video, snapshots, foto, icon dan lain-lain yang mengikuti pedoman yang berlaku dari Google Play

Standar kualitas yang tinggi

Misalnya dalam hal design yang diterapkan, tingkat error yang rendah, kecepatan aplikasi, juga penyempurnaan secara berkala.

Bagi yang ingin memastikan Kredivo telah difitur oleh Google Play, bisa cek langsung di Google Play Store. Segenap team Kredivo akan terus bekerja keras untuk mengembangkan produk keuangan yang inovatif dan bermanfaat untuk kamu semua. Terima kasih Kredipal untuk semua dukungan yang telah diberikan.

Share this article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *