Mendulang untung di bulan Ramadan

Bulan Ramadan Sebentar Lagi Datang, Dulang Untung Dengan Jalani Bisnis Ini

Bulan Ramadan tinggal menghitung hari, artinya semakin banyak kesempatan kita untuk menjemput rezeki. Ya, bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia ini adalah bulan yang penuh berkah. Selain berkah dalam bentuk pahala, kamu pun bisa menjemput berkah dengan menciptakan bisnis dadakan loh.

Walaupun hanya berlangsung selama kurang lebih satu bulan, tapi penghasilan yang kamu hasilkan bisa untuk menambah keperluan hari raya, atau bahkan sebagai sumber tambahan untuk membayar sisa tunggakan cicilan. Ide bisnis apa ya yang punya peluang bagus di bulan Ramadan ini? Eits tenang, Kredivo nggak akan kasih kamu ide bisnis yang itu-itu aja kok. Jelas yang ini anti mainstream!

Dessert box, bisa jadi pengganti parsel juga loh!

Seperti slogan brand minuman ternama, “Berbukalah dengan yang manis”, masyarakat Indonesia hampir selalu memilih makanan manis sebagai menu berbuka mereka. Biasanya menu yang dihidangkan nggak jauh-jauh dari pisang goreng, biji salak, bubur sum-sum, dan kawanannya. Biar nggak bosan, kamu bisa tawarkan sesuatu yang baru, yaitu dessert box.

Hidangan pencuci mulut ini belakangan sedang populer sekali di media sosial. Isinya merupakan lapisan kue, pudding, dan coklat leleh yang ditumpuk dalam satu kotak. Dessert box bisa tahan satu hingga dua minggu jika disimpan dalam kulkas. Selain jadi opsi pengganti takjil, dessert box juga cocok untuk jadi pengganti parsel loh! Rekan bisnismu pastinya sudah bosan kan mendapatkan parsel berisi biskuit?

Katering sehat, buat mereka yang punya target kurus saat Lebaran

Jujur deh, pasti nggak sedikit kan dari kamu yang menjadikan bulan Ramadan sebagai momen untuk merampingkan badan? Atau paling nggak, punya target berat badan ideal sehingga kamu bisa tampil maksimal saat Lebaran? Nah, momen inilah yang bisa dijadikan peluang.

Kamu bisa menjual katering sehat untuk berbuka, sehingga mereka yang menjalankan program diet di bulan puasa bisa semakin maksimal. Biar makin menarik, jangan lupa cantumkan jumlah informasi kalori dalam makanan tersebut. Dijamin, daganganmu akan diburu oleh mereka yang punya target kurus saat Lebaran!

Teri Medan, praktis dan awet, cocok banget buat anak kosan!

Baca Juga:  Jokowi Bicara Soal Fintech, Ini Informasi Lengkap Tentang Forum IMF-World Bank 2018

Waktu sahur adalah waktu yang paling menyulitkan buat anak kosan. Pilihan mereka cuma dua, pergi ke luar kosan saat dini hari, atau masak sendiri ketika sedang ngantuk-ngantuknya. Kamu bisa menawarkan para anak kos makanan praktis dan awet seperti Teri Medan. Lauk yang sehat satu ini bisa tahan hingga berbulan-bulan dengan cara penyimpanan yang tepat. Anak-anak kosan yang nggak mau repot pasti langsung menyerbu!

Jasa merangkai kata-kata, ini beneran ada lho!

Jaman sekaran, sudah bukan masanya mengirim pesan-pesan Ramadan dan Lebaran dengan template. Semua orang pastinya lebih suka dengan sesuatu yang lebih personal kan? Tapi sayangnya, nggak semua bisa merangkai kata-kata dengan baik. Buat kamu yang hobi nulis, cocok banget nih untuk menjual jasamu di bidang ini. Takut bisnis yang satu ini nggak laku? Jangan salah, bahkan sekarang sudah ada loh istilah “wordpreneur”, alias mereka yang menjajakan kata-kata hasil rangkaiannya untuk dijual. Dari sana kamu bisa melihat, bahwa bisnis ini benar-benar menjanjikan!

Memang, cuma ada 4 jenis bisnis yang dijelaskan dalam artikel ini. Tapi sejumlah bisnis di atas dijamin belum banyak dilirik pebisnis lainnya, meskipun peluangnya sudah cukup besar. Sebagai pengusaha cerdas, kamu tentu harus mengambil peluang untuk menjemput rezekimu di Ramadan ini!

Belum punya cukup dana untuk memulai bisnismu? Kan ada Pinjaman Tunai Kredivo yang bisa diandalkan! Coba deh, download Kredivo sekarang di Google Play Store atau App Store, dan rasakan kemudahannya. Selamat mendulang untung, Kredipal!

Share this article