kkn di desa penari

KKN di Desa Penari, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata 13 Tahun Lalu

Pada bulan Juli 2019 jagat Twitter digegerkan, karena thread cerita horor dari @SimpleMan selama berhari-hari menjadi trending di Twitter kala itu, dengan judul KKN di desa penari. Mendapat banyak retweet, likes, dan reply. Sebagian dari Kredipal pasti sudah membaca thread itu, bahkan sudah menonton filmnya yang sudah tayang pada 30 April 2022 kemarin.

Ya, cerita KKN di Desa Penari yang berasal dari sebuah utas di twitter, kini sudah bisa kamu tonton filmnya di bioskop. Bagi kamu yang belum menonton, film ini adalah rekomendasi film yang bisa kamu nikmati saat long weekend nanti.

Dilansir dari cuitan sutradara yang juga terkenal dengan film horor yaitu Joko Anwar, KKN menjadi film horor terlaris sepanjang masa, dengan 4,5 juta lebih penonton dalam 12 hari tayang. Sebegitu fenomenalnya film ini, masa kamu gak kepo, sih?

Mau nonton tapi belum gajian? THR sudah habis duluan? Tenang, kamu bisa menonton film ini di CGV atau Cinepolis yang ada di kota kamu menggunakan Paylater Kredivo. Nonton sekarang bayarnya nanti, bunganya 0%!

Eits, sebelum beli tiket atau ngajak si doi nonton, mending baca dulu deh sinopsis film ini biar kamu yang nonton setidaknya tahu benang merah cerita yang akan kamu tonton.

Sinopsi Film KKN di Desa Penari

Review KKN di Desa Penari, Film Horor Indonesia Dengan Plot Cukup Memuaskan  - Kalbar Terkini

Kisah KKN di Desa Penari menceritakan enam mahasiswa yang tengah melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Para mahasiswa tersebut tak menyangka jika desa yang mereka datangi rupanya bukanlah desa biasa. Ketika datang dan berkeliling desa, Kepala Desa Pak Prabu (Kiki Narendra) melarang mereka untuk menghindari batas gapura terlarang dan mematuhi aturan masyarakat di sana.

Baca Juga:  Meski Nggak Bareng Ayang, Valentine Lebih Happy Jika Kamu Lebih Sayang sama Diri Sendiri

Namun, suasana mulai runyam ketika Ayu dan Bima melakukan hubungan terlarang dan melanggar peraturan yang berlaku. Mereka akhirnya harus berhadapan dengan berbagai peristiwa aneh di desa tersebut dan mendapatkan teror dari sosok penari misterius yang mengerikan.

Lalu, dengan bantuan dukun setempat, mereka meminta bantuan untuk keluar dari teror mencekam sosok penari misterius itu.
Nah, seperti itulah cerita film KKN di Desa Penari yang patut kamu tonton saat long weekend nanti. Penasaran dong sama filmnya, yuk tonton sekarang!

Share this article