Mengintip Serunya Community Gathering Kredivo yang Kedua

 

Pada Hari Sabtu, 10 Maret lalu, Kredivo mengadakan acara community gathering untuk kedua kalinya. Gathering kali ini berlokasi di Kedai Kopi 89, Kemang, Jakarta Selatan. Sebanyak 50 Kredipal terbaik yang berdomisili di Jabodetabek berkumpul untuk bertukar pengalaman dan cerita dengan sesama Kredipal serta orang-orang di balik Kredivo, atau yang akrab dipanggil KrediTeam. Dengan ajang kumpul-kumpul ini, kami berharap Kredipal tetap menjadi pengguna setia Kredivo dan terus memberikan semangat kepada kami dalam menciptakan inovasi-inovasi yang menjawab kebutuhan para pengguna kami.

Acara community gathering kali ini dibuka dengan game dari MC, dimana semua tamu undangan harus mengunggah keseruan acara ini di Insta Story mereka, dan 3 orang dengan unggahan paling menarik akan diberikan hadiah menarik berupa voucher belanja. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan talkshow dari Indina Andamari, brand marketing lead Kredivo mengenai fitur-fitur terbaru dan pengembangan produk lainnya dari Kredivo.

xav_7119

Tak hanya itu, kali ini Kredivo mengundang Imelda Tarigan, seorang perencana keuangan independen untuk memberikan tips seputar pengaturan keuangan yang tepat, pengelolaan kredit yang bijak, hingga investasi yang sesuai dengan rencana keuangan masing-masing. Beliau juga memperkenalkan produk terbaru dari perusahaan induk Kredivo, FinAccel, yaitu Lime. Aplikasi yang membantumu untuk mengelola keuangan.

xav_7162

Kredipal mengikuti talkshow tersebut dengan sangat antusias. Wajah santai namun tetap fokus tampak dari seluruh peserta yang hadir saat mendengarkan penjelasan baik dari pihak Kredivo maupun dari perencana keuangan. Beberapa pertanyaan seputar Kredivo dan Lime juga dilontarkan. Tidak berhenti di situ saja, agenda selanjutnya yang ga kalah seru adalah pemberian penghargaan dan hadiah kepada tiga pengguna terbaik Kredivo dengan kategori:

  1. Most Frequent Kredivo User: Ade Irfan
  2. Best Kredivo Referrer: Yudhistira Adi Nugraha
  3. Most Punctual Kredivo User: Arifto Oskar Dwidiansyah

xav_7272

Kredivo mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan. Bagi Kredipal yang belum beruntung, kamu masih punya kesempatan untuk menerima penghargaan di lain waktu. Maka dari itu, jangan lupa untuk terus gunakan aplikasi Kredivo! Eits, ternyata acara masih belum berakhir. Masih ada hadiah bagi tiga pemenang doorprize yang telah diundi sebelumnya. Setelah itu, acara ditutup dengan pengumuman pemenang game Insta Story dan foto bersama.

Sekali lagi, KrediTeam mengucapkan terima kasih banyak untuk semua Kredipal yang telah hadir di acara community gathering tahun ini, dan sampai bertemu lagi di gathering selanjutnya!

Download aplikasi Kredivo sekarang dan nikmati limit kredit hingga 20 juta.

Share this article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *