Kredivo MAP

Sekarang Kamu Bisa Belanja Pakai Kredivo di Outlet Brand MAP

Kredivo memulai tahun 2022 dengan kabar baik bagi para Kredipal pecinta fashion. Sebab, sekarang kamu bisa menggunakan paylater Kredivo di berbagai outlet brand MAP yang ada di mall. 

Seperti yang kamu tahu, MAP adalah peritel lifestyle terkemuka yang memiliki lebih dari 2.600 gerai ritel di seluruh Indonesia. Brand-brand ternama yang ada di mall ibu kota sudah pasti dijajaki oleh brand bawaan perusahaan ini.

Dari sekian banyak brand yang dinaungi oleh MAP, Kredivo sudah bekerja sama dengan 24 outlet MAP, seperti Bershka, Pull&Bear, Ben Sherman, DKNY, Mango, Sephora, Tommy Hilfiger, Rubi, Oysho, Stradivarius, Calvin Klein, Forever New, Marks & Spencer, Swarovski, Travelogue, Typo, Massimo Dutti, Zara, Cotton On, Kipling, Pandora, Swatch, Lacoste dan Tissot.

Cara Bayar Pakai Kredivo di Outlet MAP

Sebelum memberi tahu lebih jelas tentang cara bayar, pastikan dahulu limit Kredivo kamu cukup untuk membayar barang belanjaan, dan kamu menggunakannya di 24 outlet MAP yang sudah disebutkan di atas.

Dapatkan e-Gift Voucher Rp100 ribu

Eits, jangan langsung mandi dan pergi ke mall dulu, ya! Sebab, kamu juga akan mendapatkan e-Gift Voucher sebesar Rp100 ribu untuk transaksi pertama kamu, dengan minimal belanja Rp500 ribu dengan tenor 30 hari atau cicilan 3/6/12 bulan.

Kamu juga bisa mendapatkan e-Gift Voucher sebesar Rp100 lagi, di transaksi selanjutnya apabila Anda belanja minimal Rp800 ribu khusus cicilan 6 & 12 bulan. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan e-Gift Voucher ini, kamu langsung klik link ini aja, ya https://www.kredivo.id/map-brands/

Nah, sekarang kamu sudah tahu ini cara menggunakannya. Cus, langsung ke outlet MAP terdekat di daerah kamu terus cobain pakai fitur ini, dan dapatkan voucher promonya. Dijamin pasti anti lelet, praktis dan pastinya Kredivo bisa jaga cash flow kamu dengan layanan pay later bunga 0% yang disediakan.

Baca Juga:  Keuntungan Cashless dan Kenapa Kamu Harus coba Cashless Sekarang Juga
Share this article