Sekarang Kamu Bisa Jajan McDonald’s Pakai Kredivo

Awal bulan Mei kemarin, ada kabar menyedihkan tentang McDonald’s Sarinah yang berhenti beroperasi. Tidak bisa dipungkiri, outlet McD yang satu ini memang paling melegenda diantara yang lain, karena ini adalah outlet McD pertama yang ada di Indonesia. 

Selain itu, lokasinya yang sangat strategis dan banyaknya kenangan yang tersimpan di McD Sarinah, mulai dari perbincangan,”ketemuan di McD Sarinah aja ya, baru kita jalan lagi” hingga saksi bisu para mahasiswa yang dulu mengerjakan skripsinya tengah malam karena McD buka 24 jam, membuat banyak orang terpukul dengan ditutupnya McD Sarinah bulan Mei lalu.

Namun, setiap kabar sedih pasti ada kabar bahagia lainnya, karena sekarang sekarang kamu bisa belanja McDonald’s di 227 outlet McDonald’s yang tersebar di seluruh Indonesia! Jadi, kamu bisa membayar Big Mac, Panas 1, Panas 2 dan semua menu favorit kamu yang ada di McDonald’s dengan limit kredit Kredivo. Pastinya kalau kamu pakai Kredivo akan lebih praktis, bisa bayar nanti dan mengikuti anjuran pemerintah yaitu mengurangi penggunaan uang tunai di tengah Covid-19.

Coba aplikasi Kredivo yang ada di smartphone kamu di-update dulu, karena ada fitur baru dari Kredivo yaitu fitur barcode yang bisa kamu pakai untuk transaksi di merchant offline baru salah satunya adalah McDonald’s. 

Sebelumnya kamu pasti tahu kalau transaksi dengan merchant offline Kredivo biasanya menggunakan fitur QR code. Tapi, sekarang ada yang baru lagi, yaitu dengan menggunakan barcode. Ingat ya, Kredipal. Ini fitur baru, bukan fitur yang menggantikan fitur QR code. Tujuannya pasti meningkatkan pelayanan dan memperbanyak merchant offline supaya kamu bisa menikmati layanan Kredivo di merchant favorit kamu.

Tanpa banyak basa basi lagi, mari simak tutorial menggunakan fitur barcode Kredivo di outlet McDonald’s berikut.

Gampang bangetkan cara menggunakan fitur ini? Namun, yang perlu diperhatikan adalah barcode akan expired dalam 5 menit, jadi buat kamu yang ingin menggunakan lebih baik membuka fitur ini ketika ingin melakukan pembayaran di kasir. Dan untuk para pengguna ios harus sabar dulu ya, karena fitur ini baru bisa digunakan oleh para pengguna Android saja. 

Nah, sekarang kamu sudah tahu ini cara menggunakannya. Cus, langsung ke outlet McDonald’s terdekat di daerah kamu terus cobain pakai fitur ini. Dijamin pasti anti lelet, praktis dan pastinya Kredivo bisa jaga cash flow kamu dengan layanan pay later bunga 0% yang disediakan. 

Selamat mencoba dan selamat menikmati, Kredipal!

Share this article