new year - Kredivo

Terima Kasih 2016 yang Luar Biasa!

Tahun 2016 adalah tahun yang amat berarti bagi kami, team FinAccel. Kredivo, produk finansial pertama kami, lahir dari sebuah mimpi besar.

Dengan visi ingin memberikan akses layanan kredit online untuk masyarakat urban kelas menengah Indonesia yang kesulitan mengajukan kredit akibat regulasi yang cukup ketat, Kredivo, bekerja sama dengan BFI Finance, perusahaan multifinance terkemuka di Indonesia, hadir dengan produk kredit online berbasis aplikasi dengan proses yang jauh lebih mudah baik dari segi pendaftaran maupun cara belanja dengan bunga yang sama seperti kartu kredit regular.

Kini sudah 8 bulan berlalu sejak Kredivo pertama kali menawarkan jasa credit financing untuk berbelanja online. Dengan opsi “Beli sekarang bayar nanti” dalam 30 hari dan cicilan tanpa kartu kredit dengan tenor 3, 6, atau 12 bulan, Kredivo hadir di 3 area besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Kota Bandung dan Kota Surabaya. Di penghujung tahun 2016 telah ada lebih dari 60 merchant yang bergabung bersama kami, seperti Bhinneka, Wellcomm Shop, Sepulsa, dan VIP Plaza.

Ditambah lagi bulan Desember lalu, konsumen telah bisa menggunakan metode pembayaran Kredivo di Bukalapak, salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Kabar baik ini disambut antusias oleh konsumen setia Bukalapak.

Dengan bertambahnya merchant-merchant favorit konsumen di Kredivo, berdampak dengan naiknya tingkat pertumbuhan nilai transaksi Kredivo hingga 60% setiap bulannya. Sejak awal diluncurkan hingga hari ini, Kredivo juga telah mengevaluasi skor kredit lebih dari 100.000 orang.

Ada kurang lebih 60.000 transaksi yang telah difasilitasi oleh Kredivo di tahun 2016 kemarin. Tentunya bukan kejutan lagi bahwa produk terfavorit yang banyak dibeli oleh online shoppers dengan cara kredit adalah gadget. Dengan cicilan bunga ringan yang ditawarkan Kredivo, memudahkan penggemar gadget memiliki produk terbaru yang mereka incar tanpa harus menunggu uang terkumpul.

Baca Juga:  Bagaimana Caranya Agar Kamu Bisa #PulangUntukMenang?

Target di tahun 2017

Memasuki tahun 2017, team FinAccel siap menghadapi tantangan-tantangan yang lebih menarik dengan semangat baru. Rencana yang selalu menjadi prioritas kami adalah untuk meningkatkan layanan baik bagi pengguna Kredivo juga partner merchant kami. Selain itu, kami berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dengan terus berinovasi.

Selain dua target utama tersebut, masih ada beberapa hal yang direncanakan seperti memperluas area di kota-kota besar lainnya di Indonesia, melahirkan produk finansial yang memecahkan masalah dengan tepat sasaran, dan menargetkan 70.000.000 hingga 80.000.000 pengguna dari generasi millenials yang sudah fasih beraktivitas secara online.

Kami optimis bahwa target-target tersebut akan tercapai di tahun 2017. Nantikan update selanjutnya dari Kredivo dan jangan lupa download aplikasi Kredivo di sini!

Share this article

2 thoughts on “Terima Kasih 2016 yang Luar Biasa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *