bekerja di kredivo

KrediTeam Outing: Hepi-hepi Sekarang, Kerja Nanti!

Kredivo tidak mungkin dapat berkembang begitu pesat seperti sekarang ini tanpa setiap orang yang telah berperan penting di baliknya. Tidak terasa, kini team Kredivo juga telah berlipat ganda mencapai angka 40-an orang. Setelah berbulan-bulan bekerja keras membangun Kredivo, akhir tahun 2016 yang lalu menjadi saat yang tepat untuk kami seru-seruan bersama. Selain untuk menghilangkan stress, team outing ini ditujukan untuk dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh kerjasama untuk menghadapi tantangan-tantangan yang lebih besar di tahun yang baru.

Selama 3 hari 2 malam, Krediteam melakukan berbagai aktivitas seperti team building, paintball, hingga BBQ. Namun sebelumnya, sebagai pejuang ibukota, kami harus rela menerjang kemacetan menuju Tea Garden Resort di Subang, Jawa Barat, demi menghirup udara segar pegunungan. Sesampainya disana, kami menghabiskan malam dengan bernyanyi, menari, bercanda tawa bersama. Pastinya lagu-lagu India tidak boleh kelewatan!

Keesokan paginya, meski dengan nyawa yang masih setengah terkumpul, kami tetap bersemangat berjalan kaki melalui hamparan hijau kebun teh yang berakhir di air terjun yang sejuk. Kapan lagi dapat kesempatan lihat pemandangan segar kayak gini?

2
Kiri: Biarpun belum mandi, tetap kece
Kanan: Baru deh pada melek kena air dingin!

Kegiatan dilanjutkan dengan permainan-permainan seru yang menguji kerjasama dan membangun kepercayaan antar Krediteam. Contohnya seperti estafet bola dan tongkat dengan cara tak biasa, lompat bersamaan mengikuti instruksi yang bertolak belakang, dan memindahkan sepiring air dengan tali yang bertautan satu sama lain. Panas dan hujan pun tidak menjadi halangan! Jangan salah lho, mungkin kelihatannya mudah, tapi sebenarnya permainan berkelompok ini menuntut komunikasi yang baik, sikap kepemimpinan, dan ketangkasan. Yang suka curang-curang dikit atau tulalit langsung ketauan nih!

1
Bocah-bocah Krediteam yang kompetitif, pantang kalah dari kelompok lain!
main
Permainan yang menuntut koordinasi tingkat tinggi. Yang duduk di tengah harus rela basah terguyur air :p

Belum puas hepi-hepi, kami lanjut bermain paintball di hutan pinus Cikole. Sudah keren-keren memakai atribut, tampang sangar, tetap saja kena tembak bertubi-tubi. Sakitnya bukan main!

3
Yang penting gaya dulu. Jangan macam-macam sama gang yang satu ini!

Setelah itu, waktunya kami melepas lelah di pemandian air panas. Pas banget sambil menonton final pertandingan bola antara Indonesia dan Thailand. Apa daya, kekalahan Indonesia kami balas dengan mengisi perut yang keroncongan dengan santap malam dan BBQ setibanya kami kembali di resort. Bakat-bakat idola dalam Krediteam terpanggil lagi untuk menghibur penonton dengan tembang-tembang kenangan maupun Top 40 semalam suntuk. Yang awalnya malu-malu ikut bernyanyi, lama-lama malu-maluin juga!

Di hari ketiga, kami kembali ke Jakarta. Walaupun badan mulai terasa pegal linu, but we had so much fun! Masih ada waktu untuk bobok cantik sebelum kembali bekerja keesokan harinya. Sampai jumpa di acara seru berikutnya!

Mau menjadi bagian dari Kredivo? Ayo kirim CV-mu sekarang melalui website kami!

Share this article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *