shio tahun 2023

4 Shio ini Diramal akan Mendapat Hoki di Tahun Kelinci Air 2023

22 Januari nanti merupakan hari spesial bagi etnis Tionghoa. Menurut kalender Tionghoa, hari tersebut adalah pergantian tahun macan air menjadi kelinci air, sebagai shio tahun 2023. Bagi sebagian orang, pergantian tahun ini akan berimbas pada peruntungan shio, alias zodiak yang dipercaya oleh masyarakat Tionghoa.

Dilansir dari astrologer Ki Wongso Wijoyo, dan Tionghoainfo, Kredimin memberikan prediksi ada 4 shio yang diramal akan mendapat hoki atau keberuntungan di tahun 2023 ini. Apa saja shio itu? Dan peruntungan apa yang bisa didapatkannya? Mari simak ulasan berikut:

1. Shio Kerbau

Lahir tahun: 1973, 1985, 1997 & 2009

Shio kerbau pada tahun kelinci air diramalkan akan lebih santai dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang cukup banyak tekanan. Ditambah lagi, tahun ini diperkirakan akan ada kemajuan signifikan dalam hidup, yang sesuai dengan harapan.

Selain itu, shio ini juga direkomendasikan untuk mengerjakan hobi-hobi yang disukai, terutama yang bisa menghasilkan cuan.

2. Shio Naga

Lahir tahun: 1964, 1976, 1988 & 2000

Shio naga pada tahun kelinci air diramalkan juga membawa keberuntungan bagi para pemilik shio ini, karena kemajuan yang dicapai akan sangat luar biasa dan shio ini akan berhasil dalam hal apa pun yang dikerjakannya.

Oleh karena itu, tahun ini shio naga disarankan untuk memperbesar lingkungan sosial, memulai bisnis atau proyek baru, hingga membuat rencana untuk investasi di masa depan. 

3. Shio Kambing

Lahir tahun: 1967, 1979, 1991 & 2003 

Shio kambing pada tahun kelinci air membawa hoki, karena diramalkan jenjang karir akan naik atau bisnis berkembang dengan baik. Bahkan untuk para pengusaha, di penghujung tahun ini akan sangat menjanjikan.

Namun, ada sedikit ciong (tidak beruntung) pada sisi kesehatan. Diramalkan tahun ini akan lebih merasa cemas dan kelelahan, karena faktor pekerjaan. Jadi, jangan lupakan kesehatan kamu tahun ini, ya! 

Baca Juga:  Cara Menyimpan Daging Kurban Supaya Awet hingga 1 Tahun

4. Shio Anjing

Lahir tahun: 1970, 1982, 1994 & 2006

Shio anjing pada tahun kelinci air diprediksi akan menjalani tahun harmoni dan ketenangan tahun ini. Sebab, shio anjing tahun ini diramalkan memiliki banyak waktu untuk bersantai dan menikmati hidup.

Bukan cuma kenyamanan, bahkan tahun ini juga tahun yang cocok bagi shio anjing untuk memulai bisnis atau usaha baru, karena tahun ini cukup menjanjikan bagi pemilik shio ini.

Seperti itulah deretan shio yang diprediksikan akan mendapat hoki pada tahun kelinci air 2023. Namun, bagi 8 shio lainnya bukannya tidak beruntung dan langsung memiliki pemikiran negatif di tahun 2023 ini.

Sebab, semua kesuksesan, serta kebahagiaan pada tahun ini, berada di tangan diri sendiri.

Share this article