pinjaman tunai _ kredivo

Kata Mereka Tentang Layanan Pinjaman Tunai Kredivo

Hidup memang penuh dengan hal yang nggak bisa diprediksikan, begitu juga dalam hal keuangan. Rasanya ada saja keperluan mendadak yang membutuhkan dana mendesak dalam waktu cepat. Untungnya, kini banyak fintech dengan layanan pinjaman tunai yang bisa dipilih sebagai solusi. Hanya dalam hitungan menit, dana yang dibutuhkan langsung berada dalam genggaman.

Tapi tentu saja, kamu harus pintar-pintar memilih fintech terpecaya yang bukan hanya memberi iming-iming pencairan instan semata. Apalagi saat ini semakin banyak pemberitaan tentang fintech nakal yang mengenakan bunga besar, melakukan penagihan tanpa etika baik, dan nggak terjamin keamanannya. Bukannya meringankan beban keuangan, bisa-bisa kamu malah terjerat utang!

Salah satu fintech terpecaya yang bisa dipilih adalah Kredivo. Eits, kamu nggak perlu takut cuma diberi janji palsu, karena sudah banyak Kredipal alias pengguna Kredivo yang membuktikannya. Nggak percaya? Kredivo melakukan survei singkat melalui Instagram untuk mengetahui pendapat Kredipal tentang pinjaman tunai Kredivo. Yuk, simak kata mereka!   

Bunga yang ditawarkan paling rendah di pasaran

Bunga yang dikenakan perusahaan fintech memang lebih besar dibandingkan lembaga pinjaman konvensional seperti bank. Namun, bukan berarti fintech tersebut bisa mengenakan bunga seenaknya. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bahkan sudah menetapkan bahwa fintech yang memberikan bunga hingga 20% per bulan merupakan fintech ilegal. Tapi nyatanya, saat ini masih banyak fintech yang mengenakan bunga mencekik, bahkan hingga 1% per hari.

Tentu saja Kredivo bukan salah satunya. Bahkan bunga yang ditawarkan Kredivo paling rendah di pasaran, yaitu hanya 2,95% per bulan. Ini kata pengguna Kredivo yang puas akan bunga Kredivo.

 

Proses pendaftaran dan pengajuan mudah

Selain bunga yang rendah, proses pendaftaran akun Kredivo hingga pengajuan pinjamannya juga sangat mudah. Untuk layanan pinjaman tunai, kamu hanya perlu mendaftar Akun Premium Kredivo. Caranya tinggal unggah foto KTP dan foto selfie, sambungkan akun digital dengan riwayat transaksi, lalu hubungkan internet banking. Dalam waktu maksimal 1 x 24 jam, pengajuan akun Kredivo-mu bisa disetujui.

Setelah akunmu disetujui, kamu tinggal memilih salah satu jenis pinjaman (Pinjaman Mini atau Pinjaman Jumbo), dan mengikuti langkah-langkahnya.

 

Baca Juga:  5 Tantangan Jadi Pengusaha Wanita, Kamu Sudah Siap?

Pencairan dana hanya memakan waktu singkat

Setelah mengajukan pinjaman, dana akan dikirimkan ke rekeningmu dalam waktu maksimal 1 x 24 jam. Bahkan dalam hari kerja, dana bisa cair hanya dalam hitungan menit loh!

 

Pilihan tenor variatif

Pilihan tenor di Kredivo juga beragam. Untuk Pinjaman Mini, jangka waktu pengembalian pinjaman selama 30 hari. Sedangkan untuk Pinjaman Jumbo, jangka waktunya mulai dari 3 hingga 6 bulan. Berbeda dengan layanan cicilan untuk belanja online, layanan Pinjaman Tunai Kredivo memang baru menyediakan tenor hingga 6 bulan. Banyak Kredipal yang memberikan saran untuk menyediakan opsi tenor yang  lebih panjang. Tentu saja, setiap masukan dan saran akan kami tampung. Semoga harapan para Kredipal di bawah ini bisa benar-benar terwujud!

 

Kredivo sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Kredivo bukan hanya unggul karena fitur dan layanannya, melainkan juga karena keamanannya. Saat ini, Kredivo telah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK. Jadi kamu nggak perlu ragu lagi saat bertransaksi di Kredivo.

Itu dia pendapat Kredipal tentang pinjaman dana tunai Kredivo. Karena sejumlah alasan di atas lah,  Kredipal memilih Kredivo dibandingkan aplikasi pinjaman online lainnya. Tentu saja Kredivo akan terus mendengarkan masukan Kredipal  untuk mengembangkan fitur dan layanan yang diberikan. Buat kamu yang belum coba, tunggu apalagi? Yuk daftar Kredivo sekarang!

Share this article