5 Alasan Mengapa Kredivo Bisa Selamatkan THR Kamu

Dua minggu menjelang Lebaran, apalagi yang dinanti-nanti kalau bukan Tunjangan Hari Raya (THR)? Yap, bagi pekerja kantoran akan diberikan THR setiap tahunnya oleh perusahaan. Jumlahnya sendiri tergantung dari masa kerja karyawan. Karyawan yang sudah bekerja satu tahun atau lebih akan mendapatkan THR sebanyak satu kali gaji. Sedangkan yang kurang dari satu tahun, akan disesuaikan dengan masa kerjanya.

Nah, untuk kamu yang akan mendapatkan THR, rencananya mau digunakan untuk apa? Untuk membeli tiket mudik? Memberi jatah THR kepada ART dan keluarga di kampung? Membayar cicilan? Ditabung dan diinvestasikan? Atau justru, semuanya? Wah, kira-kira, cukup nggak ya THR-mu kalau dialokasikan untuk sebegitu banyaknya kebutuhan? Atau setelah dihitung-hitung, THR-mu justru bisa habis nggak bersisa sebelum ditabung? Atau lebih parahnya lagi, THR-mu bahkan masih nggak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan Lebaran?

Kamu gak perlu khawatir! Kan ada Kredivo, layanan kredit online tanpa kartu kredit yang bikin kamu bisa memenuhi semua kebutuhan, tanpa harus mengganggu THR-mu. Apa saja kira-kira yang bisa dilakukan Kredivo untuk menyelamatkan THR-mu?

Beli tiket pesawat atau kereta, hingga pesan hotel

Untuk kamu yang harus menggunakan transportasi udara untuk bisa mudik, mungkin akan merasa sangat berat karena harga tiket pesawat domestik yang kini melambung tinggi. Jangan sampai uang THR-mu lenyap begitu saja untuk membeli tiket mudik. Sebagai gantinya, kamu bisa mencicil tiket pesawat di Kredivo hingga 12 bulan. Daripada mengeluarkan dana jutaan dalam satu waktu, tentu lebih ringan jika kamu mencicilnya kan?

Bayar tagihan listrik dan air

Kamu sudah menyisihkan THR untuk semua kebutuhan Lebaran, sampai-sampai lupa bahwa ada tagihan listrik dan air yang harus dibayar. Nah lho! Harus menyusun anggaran dari awal lagi dong? Nggak perlu panik, dengan Kredivo, kamu bisa melunasi semua tagihan dan membayarnya 30 hari kemudian. Gampang kan?

Beli baju hingga sepatu baru untuk Lebaran

Kurang lengkap rasanya Lebaran tanpa pakaian baru. Nah, kamu juga bisa loh membeli baju, celana, hingga sepatu Lebaran di e-commerce kesayanganmu dan membayarnya dengan cicilan Kredivo. Sebab, Kredivo sudah bekerja sama dengan lebih dari 250 e-commerce tepercaya di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, JD.id, Blibli, dan masih banyak lainnya.  

Jajan makanan favorit

Mau mengajak keluarga makan enak, tanpa harus menguras THR-mu? Kredivo kini juga sudah bekerja sama dengan sejumlah merchant offline, termasuk restoran-restoran favorit. Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan limit kredit Kredivo-mu untuk bertransaksi di restoran tersebut, dan membayarnya 30 hari kemudian.

Ambil dana tunai untuk berjaga-jaga

Seperti yang kamu tahu, saat ini kamu juga bisa mencairkan limit kredit pada akun Kredivo-mu ke dalam bentuk dana tunai. Untuk kamu yang butuh dana tunai untuk memenuhi kebutuhan Lebaran, nggak perlu lagi mencari pinjaman ke sana sini, karena dengan Kredivo, dalam hitungan menit kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman berupa uang tunai langsung ke rekeningmu. Bunganya pun paling rendah di pasaran, yaitu hanya 2,95% per bulan.

Menariknya lagi, kamu yang belum mempunyai akun Kredivo masih punya banyak waktu untuk mendaftar. Sebab, nggak seperti layanan kredit konvensional yang memakan waktu hitungan bulan untuk pendaftaran kredit, pendaftaran akun Kredivo hanya memakan waktu singkat.

Kamu tinggal download aplikasinya di sini, lalu ikuti instruksi pendaftarannya. Kurang dari 24 jam, kamu bisa langsung mendapat konfirmasi persetujuan dari Kredivo. Tunggu apalagi? Yuk, download Kredivo sekarang dan selamatkan THR-mu!

Share this article