tokopedia - kredivo

Beli Berbagai Barang Kebutuhan di Tokopedia, Bayar Nanti Pakai Kredivo

Ada kabar gembira Kredipal! Setelah lama dinantikan, akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga. Salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, kini hadir sebagai merchant rekanan Kredivo.

Seperti yang kita ketahui, marketplace yang sudah berdiri sejak 2009 ini menjual variasi barang yang sangat beragam mulai dari barang elektronik, barang fashion, perlengkapan rumah tangga, hingga peralatan hobi. Dengan hadirnya Kredivo sebagai salah satu metode pembayaran di Tokopedia, diharapkan pengalaman belanja online-mu akan semakin mudah dan menyenangkan.

Lalu, apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran di Tokopedia?

Cicil barang tanpa kartu kredit

Tokopedia sudah cukup lama memberi fasilitas cicilan untuk meringankan pengguna dalam membeli barang yang harganya cukup tinggi. Namun untuk bisa menikmati fasilitas cicilan, para pembeli harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu.

Hal ini kerap menjadi kendala bagi beberapa pengguna karena proses pembuatan kartu kredit yang cukup rumit. Selain membutuhkan berbagai dokumen, kamu juga harus melalui proses survei yang memakan waktu hingga berbulan-bulan. Belum lagi masih ada kemungkinan pengajuan kartu kreditmu tidak disetujui. Kini kamu ga perlu khawatir lagi, karena Kredivo memberikan solusi dengan menjadi metode pembayaran baru di Tokopedia, sehingga kamu bisa mencicil barang impian walaupun tidak punya kartu kredit.

Bunga rendah, pilihan tenor beragam, kredit limit besar, dan tanpa DP

Kredivo menawarkan dua opsi pembayaran, yaitu bayar tunai dalam 30 hari dan cicilan. Untuk opsi pembayaran dalam 30 hari, kamu tidak akan dikenakan bunga apapun alias 0%. Sedangkan untuk opsi cicilan, pilihan tenor Kredivo tersedia mulai 3, 6, hingga 12 bulan dengan bunga paling rendah dibanding perusahaan sejenis yaitu 2,95% per bulan dan kredit limit hingga Rp 30 juta.

Untuk menggunakan layanan cicilan Kredivo, kamu bisa belanja barang dengan nominal berapa saja, selama total pembelanjaanmu dalam satu keranjang sejumlah Rp 1 juta, maka kamu bisa memilih cicilan Kredivo sebagai metode pembayaran.

Baca Juga:  Mengintip Serunya Community Gathering Kredivo yang Kedua

Kredivo juga tidak membebankan uang muka, biaya admin, atau biaya tahunan. Dengan begitu, kamu bisa beli semua yang kamu butuhkan di Tokopedia sekarang dan bayar nanti menggunakan Kredivo.

Cicilan bebas bunga untuk dua bulan pertama

Bukan hanya menambah pilihan pembayaran di Tokopedia, Kredivo juga memberi keuntungan ekstra untuk kamu yang berbelanja di Tokopedia menggunakan opsi cicilan Kredivo. Jika biasanya kamu akan dikenakan bunga sebesar 2,95% per bulan ketika memilih cicilan 3, 6, atau 12 bulan, kali ini kamu tidak akan dibebani bunga apapun alias 0% untuk dua bulan pertama masa cicilan. Promo ini berlaku mulai dari 21 Maret hingga 22 April 2018. Jangan lupa masukkan kode KRTKB2Z4 untuk bisa menikmati promo ini. Informasi selengkapnya bisa kamu dapatkan di sini.

Lihat kondisi barang sebelum bayar

Masih ada sebagian orang yang ragu untuk belanja online karena takut barang yang dibeli tidak sesuai dengan ekspektasi. Beberapa memilih sistem bayar di tempat atau yang biasa disebut Cash on Delivery (CoD) untuk meminimalisasi risiko tersebut. Namun sayangnya, tidak semua penjual memfasilitasi metode pembayaran CoD.

Kini kamu tidak perlu khawatir, karena dengan Kredivo, kamu juga bisa melihat kondisi barang terlebih dahulu sebelum membayar barang tersebut. Jika kondisinya tidak sesuai dengan spesifikasi yang dijelaskan penjual, kamu bisa menukar barang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah disepakati bersama penjual tanpa mengeluarkan uang sepeser pun sebelumnya.

Proses pembayaran mudah, cepat, aman

Proses pembayaran menggunakan Kredivo hanya membutuhkan 2 klik. Selesai memilih barang yang ingin dibeli di Tokopedia, pilih metode pembayaran menggunakan Kredivo. Login ke akun Kredivo-mu, lalu masukkan kode OTP yang dikirim sistem ke nomor HP-mu. Transaksi pun selesai dalam waktu singkat dan tentunya aman. Menarik, kan?

Sebelum belanja di Tokopedia dengan menggunakan Kredivo, pastikan kamu punya akun Kredivo terlebih dahulu. Untuk yang belum punya akun Kredivo, download aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store dan daftar sekarang! Tenang saja, kamu hanya butuh 5 menit untuk registrasi dan kurang dari 24 jam untuk mendapat konfirmasi persetujuan.

Kalau sudah punya akun, kamu bisa lihat infografis berikut ini untuk belanja di Tokopedia dengan menggunakan Kredivo.

Tunggu apa lagi? Beli barang kebutuhan hingga barang impian di Tokopedia kini semakin mudah dengan adanya metode pembayaran Kredivo.

Cari tahu informasi selengkapnya mengenai Kredivo di https://www.kredivo.com/ sekarang.

Share this article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *