kuis kaya atau miskin - Kredivo

Seberapa Kaya Kamu dalam 5 Tahun Mendatang?

Sebagian besar dari kita tentu belum tahu bagaimana nasib keuangan di masa depan. Entah jadi miskin atau kaya, semua masih menjadi misteri. Tapi tahukah kamu bahwa kaya atau miskin seseorang di masa depan bisa diprediksi dari sekarang? Untuk kamu yang penasaran dengan nasib keuanganmu dalam 5 tahun mendatang, coba jawab dulu pertanyaan ini!

0%

Ketika ada tawaran kerja di perusahaan lain dengan gaji dan posisi lebih tinggi, reaksimu…

Kamu membaca kisah sukses seorang pengusaha yang baru berusia 23 tahun. Apa yang terlintas di pikiranmu?

Hari Jumat nih! Teman-teman kantormu ngajak nongkrong di kafe mahal. Apa jawabanmu?

Lagi di kantor, tiba-tiba menghayal jadi orang kaya supaya…

Setelah gajian, niatnya sih disisihkan sebagian untuk tabungan, kenyataannya...

Apa tujuan utama kamu saat menabung?

Apple baru aja mengeluarkan iPhone seri terbaru, reaksimu...

Seberapa Kaya Kamu dalam 5 Tahun Mendatang?
Selamat! Kamu berpotensi besar menyamai kekayaan Princess Syahrini!

Dari pilihan jawabanmu, terlihat kalau kamu punya tujuan hidup yang jelas dan rencana yang matang untuk meraih tujuan tersebut. Kamu juga disiplin menerapkan gaya hidup hemat dan banyak mengalokasikan penghasilan untuk tabungan dan investasi. Kalau kebiasaan ini dipertahankan, 5 tahun ke depan level kekayaanmu bisa sekelas dengan Princess Syahrini! Bisa maju mundur syantik deh!
Kamu punya peluang jadi kaya, asalkan…

Kamu punya keinginan besar untuk bisa kaya dan mulai memikirkan masa depan. Tapi sayangnya, kamu belum punya rencana matang dalam mencapai tujuan tersebut. Niat nabung dan investasi memang ada, tapi imanmu belum cukup kuat untuk nolak ajakan nongkrong teman sekantor. Godaan gadget baru juga seringkali bikin kamu pura-pura lupa ingatan sama tujuan yang kamu punya. Supaya keinginanmu terwujud dalam 5 tahun mendatang, kamu harus mulai membuat perencanaan keuangan yang matang dan konsisten menjalankannya!
Baca Juga:  Voucher Belanja Senilai Rp 10 Juta dari Kredivo & Shopee
Kaya? Buat apa? Gue anaknya follow passion banget

Bagi kamu, materi bukanlah hal penting. Kamu ga mengejar gaji besar dengan fasilitas melimpah dalam bekerja. Selama pekerjaan yang digeluti sesuai dengan passion, kamu bisa bahagia dengan gaji yang dimiliki sekarang. Tenang, bekerja sesuai passion ga menutup kemungkinan kamu untuk bisa kaya kok, tapi idealismemu bisa jadi bertentangan dengan kenyataan yang terjadi di dunia kerja saat ini. Jadi, kamu harus bersiap-siap untuk berpenghasilan seadanya ya.
Siap-siap menjadi kroco merindukan gaji tiap bulan selamanya

Kamu takut untuk berhadapan dengan perubahan yang hasilnya ga pasti, seperti pindah haluan dari kerja kantoran menjadi berbisnis. Ga heran kalau kamu akan terkurung dalam zona nyaman, termasuk dalam pekerjaan yang kamu geluti saat ini. Kamu cepat merasa puas dengan apa yang dimiliki dan ga berniat mencari peluang lain yang berpotensi meningkatkan penghasilan karena takut menghadapi risiko. Kalau gini terus, hidupmu bakal stuck di situ-situ aja!
Kaya raya? Mimpi aja dulu, tabungan aja masih minus!

Boro-boro mikirin kekayaan masa depan, gaji bulan ini saja udah habis duluan buat belanja online dan nongkrong di kafe tiap hari. Utang bulan lalu belum lunas dibayar, sekarang cicilan kamu bertambah karena beli iPhone keluaran terbaru. Duh!

Share your Results:

Share this article
  • 659
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    659
    Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *