Mau Streaming Film Online tapi Cuma Ingat Indoxxi? Berikut, Rekomendasi Streaming Film Legal Terbaik

Buat para pecinta film, mulai dari anak kost, hingga ibu muda anak 1, pasti tahu apa itu situs streaming Indoxxi. Kelengkapan film yang diberikan dan nama yang sangat mudah diingat, memang menjadi faktor utama mengapa Indoxxi menjadi primadona hingga menjadi top of mind para pecinta film untuk menonton film streaming di internet.

Namun, situs ini sudah ditutup semenjak Desember 2019 kemarin, karena situs ini ilegal dan melanggar HAKI atau Hak Atas Kekayaan Intelektual yang tentunya merugikan para sineas perfilman. Jadi, sekarang kamu tidak bisa lagi menonton film di Indoxxi maupun LK21 dengan bermodalkan kuota internet saja.

Streaming Film Ilegal itu Berbahaya

Eits, tidak semudah itu Ferguso, jika kamu sekarang masih saja streaming film di situs ilegal seperti Indoxxi, kamu menonton tidak sepenuhnya gratis! Karena ketika kamu akan nonton film, kamu harus menjumpai iklan. Jika rentetan iklan tersebut muncul, kamu terpaksa untuk klik tutup. Dan asal kamu tahu setiap satu klik tersebut sama dengan pemasukan untuk pemilik website. 

Tidak hanya keuntungan untuk pemilik situs, kamu juga memiliki risiko untuk terancam malware. Akibat jika perangkat kamu terkena malware maka akan memberikan kerugian langsung serta tidak langsung. Paling buruk, data yang kamu miliki bisa di enkripsi dan harus menebus apabila ingin data tersebut ingin kembali.

Masih Berani Nonton di Situs Ilegal? Lebih Baik di Situs Legal Saja

Daripada kamu repot-repot mencari streaming film ilegal, lebih baik kamu streaming situs legal dan berbayar agar terus mendukung para sineas perfilman lokal. Gak perlu khawatir, sekarang kamu bisa berlangganan paket streaming film bersama Kredivo. Apa saja situs streaming film legal yang sudah bekerja bekerja sama dengan Kredivo? Berikut ulasannya.

Baca Juga:  4 Cara Self Reward yang Tetap On Budget

1. Vidio

Bisa dibilang, semua lengkap dan ada di Vidio, mulai dari dari sinetron, siaran langsung olahraga, acara TV, drama Korea hingga film. Ini adalah salah satu platform legal yang bisa diakses gratis. Jadi selain film, platform ini bisa digunakan untuk menonton acara TV meskipun tidak ada TV di kos. Aplikasinya bisa diunduh di smartphone yang kemudian dinikmati dengan internet di mana saja dan kapan saja. 

Namun, jika kamu ingin mengakses seluruh film dan acara yang ada di Vidio, kamu harus berlangganan dengan upgrade akun menjadi premier terlebih dahulu. Harganya bervariasi, mulai dari Rp30 ribu per bulan, atau Rp200 ribu per tahun. Pembayaran streaming ini bisa menggunakan pay later Kredivo. 

2. Genflix

Platform yang satu ini cukup spesial karena dibuat khusus untuk orang Indonesia. Karena itu, layanannya sangat disesuaikan dengan kebiasaan masyarakat Indonesia, mulai dari koleksi Indonesia Indie Corner dan Film Pendek Indonesia, hingga konten berbahasa Jawa. Namun, platform ini juga menyediakan film di luar Indonesia, yaitu film Eropa dan film Hollywood.

Kalau mau berlangganan, kamu harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp27 ribu per bulan atau Rp118 ribu per 6 bulan dengan menggunakan pay later dari Kredivo. Harga yang cukup murah dibandingkan beberapa platform lain. Platform ini cocok buat kamu yang suka streaming film Indonesia.

3. Goplay

GoPlay merupakan aplikasi video on demand mirip seperti Netflix, yang diharapkan mampu memberikan panggung bagi para pembuat film lokal untuk berkarya. Memang, isi video dan film yang ada di platform ini berbeda dengan yang lain dan sudah dipastikan banyak sekali video eksklusif yang tidak disiarkan di platform lain.

Baca Juga:  5 Barang Paling Absurd yang Pernah Dijual di E-commerce

Aplikasi GoPlay dapat diperoleh melalui PlayStore atau AppStore. Untuk berlangganan GoPlay, pengguna diminta biaya per bulan sebesar Rp 89.000 untuk menikmati aneka konten lokal, sementara biaya Rp 99.000 per bulan untuk mendapatkan akses eksklusif GoPlay. Jika kamu ingin berlangganan di sini, pembayarannya bisa menggunakan pay later Kredivo, lho! 

Nah, itu dia rekomendasi streaming film legal terbaik versi Kredimin. Memang, masih banyak aplikasi-aplikasi lain yang terkenal memiliki konten video yang lebih lengkap, lebih kebarat-baratan dan lain sebagainya. Tetapi 3 rekomendasi streaming film versi Kredimin di atas adalah top tier aplikasi yang menyediakan film-film terbaik di Indonesia. Dengan begini, secara tidak langsung kamu terus mendukung para sineas perfilman lokal yang sedang berjuang di tengah pandemi.

Selain paket streaming film, kamu juga bisa membayar paket streaming musik dengan pay later Kredivo, mulai dari Joox, Spotify Premium, hingga iTunes. Pembayaran langsung bisa dilakukan di aplikasi Kredivo, dengan begini kamu gak perlu repot lagi denger banyak iklan atau mencari jalan ninja dengan streaming ke situs ilegal. 

Pakai Kredivo, streaming nyaman, cash flow aman.

Share this article